Astra Financial Sebut Ada Kenaikan Kredit Motor Honda
22 Agustus 2024, 15:00 WIB
PT AHM ingin menjaga kepercayaan konsumen dengan memberi garansi rangka motor Honda selama lima tahun
Oleh Satrio Adhy
TRENOTO – PT AHM (Astra Honda Motor) baru saja memberikan jaminan buat sasis produk mereka. Jenama asal Jepang menyediakan garansi rangka selama lima tahun.
Menariknya, hal itu tidak hanya berlaku buat Honda Beat dan kawan-kawan saja. Akan tetapi juga bagi motor pabrikan berlambang sayap mengepak lain.
Menurut Thomas Wijaya selaku Executive Vice President PT AHM, ini dilakukan guna memberikan rasa aman serta nyaman kepada seluruh konsumen di Indonesia.
Sehingga masyarakat tidak ragu lagi sama kualitas dari Honda CB150X, Scoopy, Vario, ADV sampai PCX. Dengan begitu diharapkan kepercayaan konsumen terus terjaga.
“Kita ingin memberikan jaminan produk kepada konsumen. Dengan kualitas baik, Honda dapat memberikan kenyamanan buat semua tipe,” ujarnya di IMOS 2023, Rabu (25/10).
Lebih jauh dia menjelaskan kalau AHM yakin kalau pihaknya terus menjaga mutu dari semua motor Honda, jadi masyarakat tidak perlu takut lagi.
Selain garansi sasis, AHM turut memberikan jaminan mesin selama tiga tahun atau 36 kilometer. Lalu kelistrikan sama komponen rangka satu tahun juga 12.000 km.
Tak ketinggalan ada garansi PGM-FI bisa dinikmati hingga lima tahun sejak pembelian atau 60 ribu kilometer. Konsumen yang memiliki motor Honda pun dapat memanfaatkan segala kemudahan tersebut.
Setelah sempat diterpa isu miring mengenai rangka eSAF Honda. Bebarapa konsumen mengeluhkan kalau motornya mengalami kerusakan.
Berangkat dari hal tersebut AHM bergerak cepat guna merespon keluhan pelanggan setia. Mereka memberikan garansi rangka motor Honda selama lima tahun.
Namun hal itu hanya berlaku buat kendaraan yang dibeli sejak 25 Oktober 2023. Sedangkan untuk rangka eSAF Honda lawas mereka menyiapkan pemeriksaan secara gratis.
“Kita baru lakukan sekarang, tetapi yang lama kami kasih pelayanan terbaik ya bagi konsumen,” ungkap Thomas Wijaya.
Petinggi Astra Honda Motor menegaskan, konsumen memiliki keluhan pada rangka eSAF dapat datang langsung ke bengkel resmi terdekat.
Sehingga Anda mendapatkan pelayanan maksimal dari Honda. Dengan begitu bisa menggunakan motor dalam memenuhi kegiatan sehari-hari.
“Sejak Agustus sudah ada penanganan dan itu bebas biaya alias gratis. Pemeriksaan serta yang lain-lain semua tidak berbayar,” Thomas menuturkan
Sekadar informasi, untuk garansi rangka motor Honda Anda tinggal mendatangi AHASS terdekat dari rumah atau yang tersebar di seluruh Indonesia. Selanjutnya menghubungi layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
22 Agustus 2024, 15:00 WIB
09 Agustus 2024, 18:00 WIB
09 Juli 2024, 15:00 WIB
22 Juni 2024, 11:00 WIB
13 Juni 2024, 08:00 WIB
Terkini
20 November 2024, 16:03 WIB
Honda GL Max Kustom menggunakan konsep Boardtracker dan berhasil menggasak gelar juara nasional HMC 2024
20 November 2024, 16:00 WIB
Logo baru MotoGP baru saja diperkenalkan, memiliki makna yang sangat luas karena terinspirasi dari banyak hal
20 November 2024, 15:00 WIB
Toyota bakal lakukan efisiensi imbas kenaikan PPN menjadi 12 persen yang berdampak pada peningkatan biaya produksi
20 November 2024, 14:04 WIB
Tiga pekerja pabrik Hyundai di Ulsan, Korea Selatan ditemukan tewas saat melakukan Environmental Chamber Test
20 November 2024, 13:46 WIB
Mulai fokus elektrifikasi, Yamaha berinvestasi ke perusahaan motor listrik trail dan off road asal Prancis
20 November 2024, 12:41 WIB
SUV kompak bertenaga listrik Kia EV3 akan dibawa di GJAW 2024 mengisi seri elektrifikasi PT KIA di tanah air
20 November 2024, 11:00 WIB
Toyota Motor Manufacturing Indonesia mengakui bahwa biaya produksi mobil akan meningkat karena kenaikan PPN
20 November 2024, 10:00 WIB
Terdapat sejumlah syarat serta prosuder yang harus dipenuhi ketika ingin mengurus BPKB pada motor bekas