Honda Beat Edisi One Piece Bakal Menggoda Nakama
03 Desember 2024, 11:00 WIB
PT AHM ingin menjaga kepercayaan konsumen dengan memberi garansi rangka motor Honda selama lima tahun
Oleh Satrio Adhy
TRENOTO – PT AHM (Astra Honda Motor) baru saja memberikan jaminan buat sasis produk mereka. Jenama asal Jepang menyediakan garansi rangka selama lima tahun.
Menariknya, hal itu tidak hanya berlaku buat Honda Beat dan kawan-kawan saja. Akan tetapi juga bagi motor pabrikan berlambang sayap mengepak lain.
Menurut Thomas Wijaya selaku Executive Vice President PT AHM, ini dilakukan guna memberikan rasa aman serta nyaman kepada seluruh konsumen di Indonesia.
Sehingga masyarakat tidak ragu lagi sama kualitas dari Honda CB150X, Scoopy, Vario, ADV sampai PCX. Dengan begitu diharapkan kepercayaan konsumen terus terjaga.
“Kita ingin memberikan jaminan produk kepada konsumen. Dengan kualitas baik, Honda dapat memberikan kenyamanan buat semua tipe,” ujarnya di IMOS 2023, Rabu (25/10).
Lebih jauh dia menjelaskan kalau AHM yakin kalau pihaknya terus menjaga mutu dari semua motor Honda, jadi masyarakat tidak perlu takut lagi.
Selain garansi sasis, AHM turut memberikan jaminan mesin selama tiga tahun atau 36 kilometer. Lalu kelistrikan sama komponen rangka satu tahun juga 12.000 km.
Tak ketinggalan ada garansi PGM-FI bisa dinikmati hingga lima tahun sejak pembelian atau 60 ribu kilometer. Konsumen yang memiliki motor Honda pun dapat memanfaatkan segala kemudahan tersebut.
Setelah sempat diterpa isu miring mengenai rangka eSAF Honda. Bebarapa konsumen mengeluhkan kalau motornya mengalami kerusakan.
Berangkat dari hal tersebut AHM bergerak cepat guna merespon keluhan pelanggan setia. Mereka memberikan garansi rangka motor Honda selama lima tahun.
Namun hal itu hanya berlaku buat kendaraan yang dibeli sejak 25 Oktober 2023. Sedangkan untuk rangka eSAF Honda lawas mereka menyiapkan pemeriksaan secara gratis.
“Kita baru lakukan sekarang, tetapi yang lama kami kasih pelayanan terbaik ya bagi konsumen,” ungkap Thomas Wijaya.
Petinggi Astra Honda Motor menegaskan, konsumen memiliki keluhan pada rangka eSAF dapat datang langsung ke bengkel resmi terdekat.
Sehingga Anda mendapatkan pelayanan maksimal dari Honda. Dengan begitu bisa menggunakan motor dalam memenuhi kegiatan sehari-hari.
“Sejak Agustus sudah ada penanganan dan itu bebas biaya alias gratis. Pemeriksaan serta yang lain-lain semua tidak berbayar,” Thomas menuturkan
Sekadar informasi, untuk garansi rangka motor Honda Anda tinggal mendatangi AHASS terdekat dari rumah atau yang tersebar di seluruh Indonesia. Selanjutnya menghubungi layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
03 Desember 2024, 11:00 WIB
22 Agustus 2024, 15:00 WIB
09 Agustus 2024, 18:00 WIB
09 Juli 2024, 15:00 WIB
22 Juni 2024, 11:00 WIB
Terkini
02 Juli 2025, 19:00 WIB
Berkat penampilan apiknya musim ini Marc Marquez diprediksi semakin dekat jadi juara dunia MotoGP 2025
02 Juli 2025, 18:00 WIB
Satu desain mobil yang diduga merupakan BYD Sealion 05 EV terdaftar di Indonesia, calon pesaing Neta X
02 Juli 2025, 17:00 WIB
Tidak hanya insentif, kemudahan akses infrastruktur juga jadi daya tarik agar orang beralih ke motor listrik
02 Juli 2025, 16:24 WIB
Harga tiket MotoGP Mandalika dan Malaysia 2025 memiliki perbedaan yang cukup mencolok di beberapa kelas
02 Juli 2025, 14:00 WIB
Bantu hilirisasi nikel, peneliti nilai pemerintah perlu lebih mendukung produsen mobil listrik baterai nikel
02 Juli 2025, 13:00 WIB
Subsidi motor listrik dikabarkan sudah semakin dekat untuk dikuncurkan oleh pemerintah ungkap Wamenperin
02 Juli 2025, 12:00 WIB
Aspal Sirkuit Sepang sudah diperbaiki untuk menyambut MotoGP Malaysia 2025 yang diselenggarakan Oktober
02 Juli 2025, 11:00 WIB
Pengolahan limbah baterai mobil listrik disebut menjadi tanggung jawab produsen didukung regulasi pemerintah