Daftar Diskon Motor Honda di Awal 2025, EM1 e: Sampai Rp 24 Juta
11 Januari 2025, 09:00 WIB
Honda Beat dan Scoopy menjadi primadona di GIIAS 2023 meski diterjang isu rangka eSAF yang dinilai gampang keropos
Oleh Satrio Adhy
TRENOTO – Sejumlah matic Honda berhasil menorehkan catatan apik pada gelaran GIIAS 2023 di ICE, BSD City, Tangerang. Hal itu didapatkan di tengah isu rangka eSAF yang belakang berhembus kencang.
Bahkan dua skutik pabrikan berlambang sayap mengepak mampu menjadi kontributor utama PT AHM (Astra Honda Motor) di pameran otomotif tersebut.
Jenama asal Jepang sukses membukukan pemesanan sebanyak 1.251 unit produknya. Dari jumlah itu all new Honda Beat FI berkontribusi sebanyak 217 motor.
Sementara saudaranya, yakni Honda Scoopy FI turut dipinang 252 unit. Padahal keduanya tengah diterpa isu rangka eSAF yang dinilai keropos.
Kendati demikian pada urutan pertama penjualan mereka menjadi milik Honda PCX 160. Matic gambot tersebut dipesan pengunjung GIIAS 2023 sampai 487 unit.
Sementara motor listrik Honda EM1 e: berhasil memikat para pecinta otomotif Indonesia. Kendaraan setrum itu terpesan 25 unit.
Atas capaian positif tersebut Didi Kwok selaku General Manager Sales PT AHM mengaku bersyukur. Dia pun berjanji bakal memberikan yang terbaik bagi konsumen mereka.
“Kami akan terus melanjutkan komitmen menghadirkan produk terbaik sesuai kebutuhan serta gaya hidup konsumen yang beragam dilengkapi dengan dukungan layanan purna jual tersebar di seluruh Indonesia,” ungkap Didi dalam keterangan resminya.
Seperti diketahui baik Honda Beat dan Scoopy tengah diterpa isu tak sedap. Sejumlah konsumen mereka mengeluhkan motornya rusak pada bagian rangka.
Hal itu karena adanya karat hingga keropos sehingga part tersebut mengalami kerusakan. Mendengar hal ini Ahmad Muhibbudin selaku General Manager Corporate Communication PT AHM memberikan klarifikasi.
“Kami sedang berusaha tangani masalahnya dengan proaktif menemui konsumen yang mengalami keluhan bersama jaringan bisnis Honda,” kata Muhib beberapa waktu lalu.
Ia mengaku pihaknya ingin memberikan layanan terbaik buat konsumennya. Sehingga bisa memberi rasa aman maupun nyaman.
Dengan begitu diharapkan para pecinta otomotif di Indonesia tidak ragu lagi menggunakan Honda Beat dan Scoopy. Kemudian tidak perlu lagi takut menemui kendala di rangka eSAF Honda.
“Kami berkomitmen merespons cepat setiap keluhan terkait masalah rangka tersebut, agar dapat segera memberikan layanan juga rasa nyaman buat konsumen,” Muhib menutup perkataannya.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
11 Januari 2025, 09:00 WIB
04 Januari 2025, 11:00 WIB
02 Januari 2025, 11:38 WIB
29 Desember 2024, 08:00 WIB
28 Desember 2024, 08:00 WIB
Terkini
28 Maret 2025, 23:06 WIB
Krisant Pundimas Sejahtera (KPS) memperkenalkan logo baru perusahaan sebagai distributor tunggal WINCOS
28 Maret 2025, 22:42 WIB
Program Isuzu Mudik Gratis kembali digelar dengan peserta yang lebih banyak dibandingkan penyelenggaraan tahun lalu
28 Maret 2025, 15:00 WIB
200 lebih mekanik berangkat mudik bareng ke kampung halaman bersama PT EMLI yang bekerjasama dengan IPOMI
28 Maret 2025, 14:03 WIB
Chery J6 jadi salah satu model terlaris PT CSI di Indonesia, pesan unit sekarang perlu sabar menunggu inden
28 Maret 2025, 13:00 WIB
Bantu urai kepadatan lalu lintas selama akhir pekan, ganjil genap Puncak Bogor kembali berlaku hari ini
28 Maret 2025, 12:00 WIB
Sistem one way kini berlaku secara nasional dan berlangsung dari tol Jakarta Cikampek KM 70 hingga tol Semarang KM 442
28 Maret 2025, 11:00 WIB
AHM memberangkatkan ribuan pemilik motor Honda pada kegiatan mudik bareng menggunakan 59 bus ke dua kota
28 Maret 2025, 10:00 WIB
BP-AKR membuka posko mudik untuk pengguna kendaraan roda empat, ada berbagai layanan bisa dimanfaatkan