Volvo Ramaikan GIIAS 2025, Pangkas Harga Enam Modelnya
24 Juli 2025, 20:00 WIB
Volvo Cars Indonesia menghadirkan bengkel ramah lingkungan guna memanjakan konsumen mereka di Tanah Air
Oleh Satrio Adhy
KatadataOTO – Volvo Cars Indonesia terus meningkatkan pelayanan buat konsumen di Tanah Air. Kini mereka memperkenalkan Volvo Cars Soeroso Service Center.
Dengan kehadiran bengkel ramah lingkungan tersebut diharapkan masyarakat bisa lebih tenang dan nyaman saat menggunakan mobil-mobil dari produsen otomotif asal Swedia.
Terlebih Volvo Cars Soeroso dirancang secara khusus, yakni dengan mematuhi Panduan Global Volvo Retail Sustainable Experience terbaru.
Bengkel tersebut menerapkan praktik daur ulang limbah, pemasangan sistem energi surya serta penggunaan sistem penampung air hujan.
Keith Schäfer, Head of Operations Volvo Cars Asia Pacific Region menuturkan kalau tempat service milik mereka sejalan dengan global Volvo Cars untuk menjadi perusahaan mobil sepenuhnya listrik pada 2030 dan bisnis netral iklim di 2040.
"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, termasuk dalam hal layanan purnajual,” ungkap Keith Schäfer di Jakarta, Jumat (1/12).
Dia pun mengatakan kalau pihaknya mengedepankan kenyamanan pelanggan setia saat melakukan perawatan berkala mobil-mobil Volvo.
“Soeroso Service Center dirancang untuk menjadi pusat layanan yang berkelanjutan, aman dan nyaman," tegas dia.
Patut diketahui Volvo Cars Soeroso Service Center bertempat di Jln RP Soeroso no 52-54, Menteng, Jakarta Pusat. Sehingga masyarakat yang ingin ke sana cukup mudah menemukannya.
Sementara itu Yoshiya Horigome selaku Presiden Direktur Volvo Cars Indonesia menyampaikan kalau mereka telah mengalami pertumbuhan yang cukup pesat.
Sebab penjualan Volvo di dunia bisa menyentuh dua digit secara global sejak berkomitmen sebagai merek mobil listrik sepenuhnya.
Horigome pun mengaku senang dengan hasil positif yang mereka capai. Apalagi sejalan sama misi Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Dimana Volvo berfokus buat mengembangkan ekosistem kendaraan elektrik di Tanah Air. Sehingga bisa berperan besar dalam mengurangi emisi karbon.
“Kami sangat senang dengan penerimaan positif dari pelanggan Indonesia terhadap model kendaraan hybrid serta listrik Volvo Cars,” kata Horigome.
Menurutnya hal itu menunjukan bahwa konsumen Volvo di Tanah Air semakin sadar pentingnya kendaraan yang berkelanjutan.
Horigome menekankan peran penting service center dalam membangun kepercayaan pelanggan, memberikan nilai tambah melalui layanan terbaik.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
24 Juli 2025, 20:00 WIB
19 Mei 2025, 16:01 WIB
18 April 2025, 07:00 WIB
17 April 2025, 13:00 WIB
17 September 2024, 14:00 WIB
Terkini
01 Oktober 2025, 22:00 WIB
Misi besar Marc Marquez dalam mematahkan kutukan ketika berlaga di MotoGP Mandalika 2025 di akhir pekan nanti
01 Oktober 2025, 21:30 WIB
Ratusan teknisi adu mekanik di Chery Technician Skill Contest 2025 yang diselenggaran untuk tingkatkan kualitas
01 Oktober 2025, 21:00 WIB
Asisten Darurat hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna kendaraan yang tengah road trip
01 Oktober 2025, 20:00 WIB
Pembasmian kendaraan ODOL butuh proses, pemerintah bersama pemangku jalin kerja sama memperketat pengawasan
01 Oktober 2025, 19:13 WIB
Pameran modifikasi IMX 2025 menghadirkan berbagai pilihan produk modifikasi dan juga supergiveaway mobil
01 Oktober 2025, 18:00 WIB
Alex Marquez bersama Fermin Aldeguer menyapa para penggemar di Jakarta jelang gelaran MotoGP Mandalika 2025
01 Oktober 2025, 17:00 WIB
Penjualan yang kurang baik diyakini jadi alasan varian Hyundai Kona bakal dipangkas mulai tahun depan
01 Oktober 2025, 16:00 WIB
BYD memiliki kapal kargo terbaru untuk membantu distribusi mobil-mobil listrik mereka ke seluruh dunia