Volvo Ramaikan GIIAS 2025, Pangkas Harga Enam Modelnya
24 Juli 2025, 20:00 WIB
Volvo Cars Indonesia menghadirkan bengkel ramah lingkungan guna memanjakan konsumen mereka di Tanah Air
Oleh Satrio Adhy
KatadataOTO – Volvo Cars Indonesia terus meningkatkan pelayanan buat konsumen di Tanah Air. Kini mereka memperkenalkan Volvo Cars Soeroso Service Center.
Dengan kehadiran bengkel ramah lingkungan tersebut diharapkan masyarakat bisa lebih tenang dan nyaman saat menggunakan mobil-mobil dari produsen otomotif asal Swedia.
Terlebih Volvo Cars Soeroso dirancang secara khusus, yakni dengan mematuhi Panduan Global Volvo Retail Sustainable Experience terbaru.
Bengkel tersebut menerapkan praktik daur ulang limbah, pemasangan sistem energi surya serta penggunaan sistem penampung air hujan.
Keith Schäfer, Head of Operations Volvo Cars Asia Pacific Region menuturkan kalau tempat service milik mereka sejalan dengan global Volvo Cars untuk menjadi perusahaan mobil sepenuhnya listrik pada 2030 dan bisnis netral iklim di 2040.
"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, termasuk dalam hal layanan purnajual,” ungkap Keith Schäfer di Jakarta, Jumat (1/12).
Dia pun mengatakan kalau pihaknya mengedepankan kenyamanan pelanggan setia saat melakukan perawatan berkala mobil-mobil Volvo.
“Soeroso Service Center dirancang untuk menjadi pusat layanan yang berkelanjutan, aman dan nyaman," tegas dia.
Patut diketahui Volvo Cars Soeroso Service Center bertempat di Jln RP Soeroso no 52-54, Menteng, Jakarta Pusat. Sehingga masyarakat yang ingin ke sana cukup mudah menemukannya.
Sementara itu Yoshiya Horigome selaku Presiden Direktur Volvo Cars Indonesia menyampaikan kalau mereka telah mengalami pertumbuhan yang cukup pesat.
Sebab penjualan Volvo di dunia bisa menyentuh dua digit secara global sejak berkomitmen sebagai merek mobil listrik sepenuhnya.
Horigome pun mengaku senang dengan hasil positif yang mereka capai. Apalagi sejalan sama misi Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Dimana Volvo berfokus buat mengembangkan ekosistem kendaraan elektrik di Tanah Air. Sehingga bisa berperan besar dalam mengurangi emisi karbon.
“Kami sangat senang dengan penerimaan positif dari pelanggan Indonesia terhadap model kendaraan hybrid serta listrik Volvo Cars,” kata Horigome.
Menurutnya hal itu menunjukan bahwa konsumen Volvo di Tanah Air semakin sadar pentingnya kendaraan yang berkelanjutan.
Horigome menekankan peran penting service center dalam membangun kepercayaan pelanggan, memberikan nilai tambah melalui layanan terbaik.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
24 Juli 2025, 20:00 WIB
19 Mei 2025, 16:01 WIB
18 April 2025, 07:00 WIB
17 April 2025, 13:00 WIB
17 September 2024, 14:00 WIB
Terkini
06 Agustus 2025, 21:00 WIB
Harga BYD Atto 1 berada di luar ekspektasi, tipe terendahnya ada di bawah NJKB terdaftar yakni Rp 200 jutaan
06 Agustus 2025, 20:00 WIB
Berdasarkan LHKPN di laman resmi KPK, Komjen Dedi Prasetyo tercatat mempunyai tiga mobil serta dua motor
06 Agustus 2025, 19:00 WIB
Maxus telah menyiapkan senjata buat bersaing dengan Denza serta Xpeng dalam kompetisi mobil listrik premium
06 Agustus 2025, 18:00 WIB
Honda Step Wgn e:HEV jadi pilihan baru MPV ramah lingkungan di Indonesia, simak spesifikasi lengkapnya
06 Agustus 2025, 17:00 WIB
Vinfast Indonesia semakin menunjukkan komitmennya di Tanah Air untuk mendekatkan diri dengan masyarakat
06 Agustus 2025, 16:00 WIB
Toyota Yaris Cross berhasil meraih lima bintang keselamatan dari ASEAN NCAP berkat banyaknya fitur keselamatan
06 Agustus 2025, 15:20 WIB
Dengan kehadiran Destinator, Mitsubishi ingin memperluas pangsa pasar dari 8,5 persen menjadi 10 persen
06 Agustus 2025, 14:40 WIB
Jetour T2 disinyalir meluncur di Indonesia dalam waktu dekat, kisaran harganya diperkirakan Rp 700 jutaan