Volvo Ungkap Hematnya Pakai Truk Listrik buat Perusahaan
17 September 2024, 14:00 WIB
Volvo Cars Indonesia menghadirkan bengkel ramah lingkungan guna memanjakan konsumen mereka di Tanah Air
Oleh Satrio Adhy
KatadataOTO – Volvo Cars Indonesia terus meningkatkan pelayanan buat konsumen di Tanah Air. Kini mereka memperkenalkan Volvo Cars Soeroso Service Center.
Dengan kehadiran bengkel ramah lingkungan tersebut diharapkan masyarakat bisa lebih tenang dan nyaman saat menggunakan mobil-mobil dari produsen otomotif asal Swedia.
Terlebih Volvo Cars Soeroso dirancang secara khusus, yakni dengan mematuhi Panduan Global Volvo Retail Sustainable Experience terbaru.
Bengkel tersebut menerapkan praktik daur ulang limbah, pemasangan sistem energi surya serta penggunaan sistem penampung air hujan.
Keith Schäfer, Head of Operations Volvo Cars Asia Pacific Region menuturkan kalau tempat service milik mereka sejalan dengan global Volvo Cars untuk menjadi perusahaan mobil sepenuhnya listrik pada 2030 dan bisnis netral iklim di 2040.
"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, termasuk dalam hal layanan purnajual,” ungkap Keith Schäfer di Jakarta, Jumat (1/12).
Dia pun mengatakan kalau pihaknya mengedepankan kenyamanan pelanggan setia saat melakukan perawatan berkala mobil-mobil Volvo.
“Soeroso Service Center dirancang untuk menjadi pusat layanan yang berkelanjutan, aman dan nyaman," tegas dia.
Patut diketahui Volvo Cars Soeroso Service Center bertempat di Jln RP Soeroso no 52-54, Menteng, Jakarta Pusat. Sehingga masyarakat yang ingin ke sana cukup mudah menemukannya.
Sementara itu Yoshiya Horigome selaku Presiden Direktur Volvo Cars Indonesia menyampaikan kalau mereka telah mengalami pertumbuhan yang cukup pesat.
Sebab penjualan Volvo di dunia bisa menyentuh dua digit secara global sejak berkomitmen sebagai merek mobil listrik sepenuhnya.
Horigome pun mengaku senang dengan hasil positif yang mereka capai. Apalagi sejalan sama misi Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Dimana Volvo berfokus buat mengembangkan ekosistem kendaraan elektrik di Tanah Air. Sehingga bisa berperan besar dalam mengurangi emisi karbon.
“Kami sangat senang dengan penerimaan positif dari pelanggan Indonesia terhadap model kendaraan hybrid serta listrik Volvo Cars,” kata Horigome.
Menurutnya hal itu menunjukan bahwa konsumen Volvo di Tanah Air semakin sadar pentingnya kendaraan yang berkelanjutan.
Horigome menekankan peran penting service center dalam membangun kepercayaan pelanggan, memberikan nilai tambah melalui layanan terbaik.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
17 September 2024, 14:00 WIB
17 September 2024, 07:00 WIB
11 September 2024, 22:00 WIB
08 September 2024, 12:00 WIB
19 Juli 2024, 07:30 WIB
Terkini
31 Maret 2025, 16:17 WIB
Hybrid BYD Shark semakin dekat ke Indonesia, debut di Thailand dengan harga di kisaran Rp 800 jutaan
31 Maret 2025, 12:03 WIB
200 peserta mengikuti program mudik gratis bareng Diton 2025 dengan berbagai kota tujuan seperti ke Semarang
31 Maret 2025, 09:00 WIB
Chery mengungkapkan ada tantangan tersendiri dalam memasarkan SUV crossover listrik Omoda E5 di Indonesia
31 Maret 2025, 07:00 WIB
Haka Auto buka bengkel siaga saat Lebaran untuk menemani perjalanan pelanggan BYD mudik ke kampung halamannya
31 Maret 2025, 06:00 WIB
Kepolisian prediksi ada lonjakan arus mudik dan kepadatan di sejumlah titik setelah pelaksanaan sholat Id
31 Maret 2025, 05:08 WIB
Francesco Bagnaia akhirnya keluar sebagai pemenang pada MotoGP Amerika 2025 usai Marc Marquez terjatuh
30 Maret 2025, 22:03 WIB
Satu unit mobil listrik Hyundai Ioniq 5 N terlibat kecelakaan fatal dengan sebuah truk di Tol JORR, Cengkareng
30 Maret 2025, 12:00 WIB
Pertamina Patra Niaga melakukan penyesuaian harga BBM, disebut sebagai hadiah Lebaran 2025 bagi pengendara