Penjualan Mobil Mewah Oktober 2025 Turun 33 Persen, Volvo Naik
10 November 2025, 14:28 WIB
Volvo Cars Indonesia menghadirkan bengkel ramah lingkungan guna memanjakan konsumen mereka di Tanah Air
Oleh Satrio Adhy
KatadataOTO – Volvo Cars Indonesia terus meningkatkan pelayanan buat konsumen di Tanah Air. Kini mereka memperkenalkan Volvo Cars Soeroso Service Center.
Dengan kehadiran bengkel ramah lingkungan tersebut diharapkan masyarakat bisa lebih tenang dan nyaman saat menggunakan mobil-mobil dari produsen otomotif asal Swedia.
Terlebih Volvo Cars Soeroso dirancang secara khusus, yakni dengan mematuhi Panduan Global Volvo Retail Sustainable Experience terbaru.
Bengkel tersebut menerapkan praktik daur ulang limbah, pemasangan sistem energi surya serta penggunaan sistem penampung air hujan.
Keith Schäfer, Head of Operations Volvo Cars Asia Pacific Region menuturkan kalau tempat service milik mereka sejalan dengan global Volvo Cars untuk menjadi perusahaan mobil sepenuhnya listrik pada 2030 dan bisnis netral iklim di 2040.
"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, termasuk dalam hal layanan purnajual,” ungkap Keith Schäfer di Jakarta, Jumat (1/12).
Dia pun mengatakan kalau pihaknya mengedepankan kenyamanan pelanggan setia saat melakukan perawatan berkala mobil-mobil Volvo.
“Soeroso Service Center dirancang untuk menjadi pusat layanan yang berkelanjutan, aman dan nyaman," tegas dia.
Patut diketahui Volvo Cars Soeroso Service Center bertempat di Jln RP Soeroso no 52-54, Menteng, Jakarta Pusat. Sehingga masyarakat yang ingin ke sana cukup mudah menemukannya.
Sementara itu Yoshiya Horigome selaku Presiden Direktur Volvo Cars Indonesia menyampaikan kalau mereka telah mengalami pertumbuhan yang cukup pesat.
Sebab penjualan Volvo di dunia bisa menyentuh dua digit secara global sejak berkomitmen sebagai merek mobil listrik sepenuhnya.
Horigome pun mengaku senang dengan hasil positif yang mereka capai. Apalagi sejalan sama misi Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Dimana Volvo berfokus buat mengembangkan ekosistem kendaraan elektrik di Tanah Air. Sehingga bisa berperan besar dalam mengurangi emisi karbon.
“Kami sangat senang dengan penerimaan positif dari pelanggan Indonesia terhadap model kendaraan hybrid serta listrik Volvo Cars,” kata Horigome.
Menurutnya hal itu menunjukan bahwa konsumen Volvo di Tanah Air semakin sadar pentingnya kendaraan yang berkelanjutan.
Horigome menekankan peran penting service center dalam membangun kepercayaan pelanggan, memberikan nilai tambah melalui layanan terbaik.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
10 November 2025, 14:28 WIB
16 Oktober 2025, 21:00 WIB
24 Juli 2025, 20:00 WIB
19 Mei 2025, 16:01 WIB
18 April 2025, 07:00 WIB
Terkini
15 November 2025, 15:00 WIB
Koleksi kendaraan Omesh cukup menarik disimak karena mengingat motor miliknya sangat beragam dan unik
15 November 2025, 13:00 WIB
Penjualan Daihatsu alami kenaikan di Oktober 2025, Gran Max Pick Up jadi penyumbang utama sebanyak 4.436 unit
15 November 2025, 11:00 WIB
Bobibos akan diuji oleh dinas dari pemerintah provinsi Jawa Barat untuk memastikan klaim yang sudah dijanjikan
15 November 2025, 09:00 WIB
SUV Mitsubishi Destinator membuktikan kualitasnya berkat fitur-fitur keamanan dan keselamatan di dalamnya
15 November 2025, 07:00 WIB
Jorge Martin mendapatkan izin untuk tampil dan balapan di MotoGP Valencia 2025 di Sirkuit Ricardo Tormo
14 November 2025, 22:00 WIB
Polytron menunjukkan tren positif penjualan mobil listrik di Oktober 2025, salurkan 103 unit ke konsumen
14 November 2025, 21:00 WIB
Ratusan anggota komunitas J6 EVO diajak untuk mengikuti acara yang diinisiasi oleh Chery beberapa waktu lalu
14 November 2025, 20:00 WIB
Von Dutch merilis koleksi busana untuk perempuan dengan pilihan warna menarik untuk memperluas pasar