Mahindra Akui Belum Berencana Rakit Mobil di Indonesia
07 Desember 2025, 17:10 WIB
Mitsubishi Triton Educar hadir di PIK untuk mengajak anak-anak meraih kegembiraan dan pengetahuan serta kesehatan
Oleh Adi Hidayat
TRENOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membawa Triton Educar ke diler resmi mereka yang terletak di Pantai Indah Kapuk. Kegiatan ini dilangsungkan pada Sabtu 14 Oktober 2023 dengan mengundang pulukan anak-anak kurang mampu dan para konsumen.
Kehadiran Mitsubishi Triton Educar merupakan bagian dari program fun-edutainment serta salah satu cara perusahaan berkontribusi pada masyarakat. Terlebih dunia digital sudah semakin luas sehingga perlu mendapat perhatian khusus dari berbagai pihak.
“Kendaraan dirancang untuk menebarkan kebahagiaan sekaligus melaksakan program melek literasi digital kepada anak-anak di Indonesia. Melalui mobil dan program fun-edutainment pada Triton Educar, kami ingin memperkaya pemikiran generasi penerus serta memberi pengalaman maupunpembelajaran mengenai digitalisasi,” ungkap Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & Public Relations Division PT MMKSI (14/10).
Triton Educar sendiri pertama kali dikenalkan pada ajang GIIAS 2023 Agustus lalu. Kendaraan ini telah dirancang agar bisa digunakan sebagai sebuah sarana mengeksplorasi berbagai ilmu dan keterampilan melalui kegiatan yang interaktif serta menghibur sehingga tidak terasa membosankan.
“Kami berharap ke depannya semakin banyak kegiatan melibatkan Triton Educar di diler-diler, sehingga semakin luas pula orang merasakan manfaatnya. Bukan hanya showroom event, tapi secara sosial juga akan memberikan pengalaman menyenangkan bagi anak-anak,” tambah Intan.
Melalui event ini, MMKSI menggelar berbagai aktivitas lain seperti pemeriksaan gigi gratis bagi anak-anak, kerajinan tangan, mewarnai hingga belajar mendaur ulang barang bekas. Acara berlangsung sejak pukul 10 pagi hingga sore hari sehingga banyak konsumen yang memanfaatkannya.
Acara juga bertepatan dengan showroom event dan XForce test drive yang diselenggarakan oleh diler. Pelanggan pun bisa mendapatkan beragam promo penjualan menarik guna memudahkan pembelian kendaraan terbaru Mitsubishi.
Setelah berpartisipasi dalam showroom event ini, Triton Educar akan melanjutkan petualangannya untuk menyapa lebih banyak lagi anak-anak di Indonesia di sejumlah kota besar. Sebut saja Surabaya, Semarang, Bandung dan Jakarta melalui program Triton Educar Roadshow hingga Desember.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
07 Desember 2025, 17:10 WIB
05 Desember 2025, 20:05 WIB
03 Desember 2025, 13:25 WIB
03 Desember 2025, 09:00 WIB
02 Desember 2025, 21:32 WIB
Terkini
07 Desember 2025, 17:10 WIB
Mahindra lebih pilih fokus bentuk pasar di Indonesia sebelum memutuskan untuk merakit mobil secara lokal
07 Desember 2025, 15:00 WIB
Bburago ungkap bahwa peminat diecast di Indonesia semakin tinggi dan mencari model yang memiliki nilai tambah
07 Desember 2025, 13:00 WIB
Vinfast menilai kesuksesan tujuh orang tersebut mampu menginspirasi banyak masyarakat yang ada di Tanah Air
07 Desember 2025, 11:00 WIB
Pihak Kalista siap membantu Transjakarta mencapai target 10.000 unit armada elektrifikasi per 2030 mendatang
07 Desember 2025, 09:00 WIB
Aplikasi Digiroom Auto2000 mengalami pembaruan dengan fokus pada enam jenis fitur yang memudahkan pelanggan
07 Desember 2025, 07:00 WIB
Chery Sales Indonesia menjadi official mobility partner para atlet NPC yang akan berkompetisi di Dubai
06 Desember 2025, 21:00 WIB
Aplikasi Digiroom milik Auto2000 diklaim mendapat respon positif dari para pelanggan setianya di Tanah Air
06 Desember 2025, 19:00 WIB
Perang harga mobil Cina semakin sengit di 2025, BMW menegaskan tak berminat ikut persaingan tersebut