Gaikindo Revisi Target Penjualan Mobil Baru, Jadi 780 Ribu Unit
02 Desember 2025, 21:32 WIB
Mitsubishi Triton Educar hadir di PIK untuk mengajak anak-anak meraih kegembiraan dan pengetahuan serta kesehatan
Oleh Adi Hidayat
TRENOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membawa Triton Educar ke diler resmi mereka yang terletak di Pantai Indah Kapuk. Kegiatan ini dilangsungkan pada Sabtu 14 Oktober 2023 dengan mengundang pulukan anak-anak kurang mampu dan para konsumen.
Kehadiran Mitsubishi Triton Educar merupakan bagian dari program fun-edutainment serta salah satu cara perusahaan berkontribusi pada masyarakat. Terlebih dunia digital sudah semakin luas sehingga perlu mendapat perhatian khusus dari berbagai pihak.
“Kendaraan dirancang untuk menebarkan kebahagiaan sekaligus melaksakan program melek literasi digital kepada anak-anak di Indonesia. Melalui mobil dan program fun-edutainment pada Triton Educar, kami ingin memperkaya pemikiran generasi penerus serta memberi pengalaman maupunpembelajaran mengenai digitalisasi,” ungkap Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & Public Relations Division PT MMKSI (14/10).
Triton Educar sendiri pertama kali dikenalkan pada ajang GIIAS 2023 Agustus lalu. Kendaraan ini telah dirancang agar bisa digunakan sebagai sebuah sarana mengeksplorasi berbagai ilmu dan keterampilan melalui kegiatan yang interaktif serta menghibur sehingga tidak terasa membosankan.
“Kami berharap ke depannya semakin banyak kegiatan melibatkan Triton Educar di diler-diler, sehingga semakin luas pula orang merasakan manfaatnya. Bukan hanya showroom event, tapi secara sosial juga akan memberikan pengalaman menyenangkan bagi anak-anak,” tambah Intan.
Melalui event ini, MMKSI menggelar berbagai aktivitas lain seperti pemeriksaan gigi gratis bagi anak-anak, kerajinan tangan, mewarnai hingga belajar mendaur ulang barang bekas. Acara berlangsung sejak pukul 10 pagi hingga sore hari sehingga banyak konsumen yang memanfaatkannya.
Acara juga bertepatan dengan showroom event dan XForce test drive yang diselenggarakan oleh diler. Pelanggan pun bisa mendapatkan beragam promo penjualan menarik guna memudahkan pembelian kendaraan terbaru Mitsubishi.
Setelah berpartisipasi dalam showroom event ini, Triton Educar akan melanjutkan petualangannya untuk menyapa lebih banyak lagi anak-anak di Indonesia di sejumlah kota besar. Sebut saja Surabaya, Semarang, Bandung dan Jakarta melalui program Triton Educar Roadshow hingga Desember.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
02 Desember 2025, 21:32 WIB
02 Desember 2025, 18:00 WIB
02 Desember 2025, 10:00 WIB
02 Desember 2025, 09:00 WIB
01 Desember 2025, 14:00 WIB
Terkini
02 Desember 2025, 21:32 WIB
Target penjualan mobil baru resmi direvisi dengan mempertimbangkan berbagai aspek yang ada jelang akhir tahun
02 Desember 2025, 19:13 WIB
Menperin menilai insentif untuk industri otomotif pada 2026 sangat penting, sebab dapat membawa dampak positif
02 Desember 2025, 18:00 WIB
Indonesia International Motor Show atau IIMS 2026 akan dijadikan sebagai tempat debut dari iCar di Tanah Air
02 Desember 2025, 17:00 WIB
Mobil listrik nasional Malaysia, Perodua QV-E resmi debut dengan skema sewa baterai seharga Rp 300 jutaan
02 Desember 2025, 16:00 WIB
Baru meluncur, pengiriman skutik all new Honda Vario 125 sudah dimulai sehingga konsumen tak perlu inden
02 Desember 2025, 15:16 WIB
Kondisi ekonomi belum pulih sepenuhnya tetapi membaik, Daihatsu ungkap persyaratan kredit mulai melonggar
02 Desember 2025, 14:00 WIB
Insentif mobil listrik impor berakhir tahun ini, VinFast fokus rakit lokal di 2026 dan berencana ekspor
02 Desember 2025, 13:00 WIB
Chery telah mempertimbangkan beberapa skenario untuk bisa memiliki pabrik di Indonesia agar produksi bisa optimal