Ini Promo Mitsubishi Xpander Oktober 2022, Untung Banyak

Promo Mitsubishi Xpander pada Oktober 2022 memudahkan masyarakat memiliki kendaraan sesuai keinginan dan kebutuhannya

Ini Promo Mitsubishi Xpander Oktober 2022, Untung Banyak

TRENOTO – Demi mempertahankan angka penjualan di Oktober 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan sejumlah kemudahan untuk beberapa model kendaraannya. Salah satu yang menarik perhatian adalah promo Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross.

Kedua mobil tersebut merupakan tulang punggung penjualan Mitsubishi dan telah tersebar di seluruh Tanah Air. Tidak mengherankan bila mereka cukup agresif dalam memperkuat pasar kedua model itu.

“Pada Oktober 2022, kami menyediakan program penjualan menarik. Terdapat kemudahan bagi konsumen yang tertarik membeli Mitsubishi Xpander serta Xpander Cross,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Photo : MMKSI

Bagi pelanggan Mitsubishi Xpander berhak atas cashback senilai jutaan rupiah. Jika membeli melalui PT. Dipo Star Finance, konsumen bisa memilih paket DP ringan mulai 10 persen, bunga cicilan 0 persen dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 1 tahun.

Pelanggan juga bisa memilih paket Smart Cash dengan bunga 0 persen termasuk di dalamnya gratis asuran dan potongan biaya admin. Hak lain yang bisa didapatkan adalah Extended Smart Package 2 kali atau 1 tahun (berlaku tenor 5 tahun).

Seluruh pembeli Mitsubihi Xpander diberikan kaca film Konica Minolta dan gratis paket Smart Silver untuk perawatan hingga 50.000 km atau 4 tahun. Pelanggan juga mendapat asuransi kecelakaan diri serta asuransi kecelakaan ban selama 1 tahun.

Photo : MMKSI

Sedangkan Mitsubishi Xpander Cross yang baru diluncurkan pada ajang GIIAS 2022 mendapat promo berbeda. Dalam keterangan disampaikan bahwa mobil tersebut mendapat kemudahan berupa gratis kaca film V-Kool untuk varian CVT Premium serta Konica Minolta bagi tipe MT.

Konsumen pun mendapatkan paket Smart Silver untuk perawatan atau service berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun. Sementara suku cadang seperti Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid secara cuma-cuma.

Selain itu pelanggan akan mendapat asuransi kecelakaan diri serta kerusakan ban. Masing-masing berlaku selama 1 tahun.

Kemudahan-kemudahan tersebut diharapkan bisa menarik minat pelanggan sehingga meningkatkan penjualan kendaraan Mitsubishi di Indonesia. Terlebih jelang akhir tahun umumnya penjualan akan meningkat dibanding bulan-bulan sebelumnya.


Terkini

mobil
Harga Jual Kembali Mobil Bekas Hyundai

Cara Hyundai Pertahankan Harga Jual Kembali Lini Kendaraannya

Kelengkapan garansi dan fasilitas Hyundai Promise menjadi kiat untuk mempertahankan harga jual kembali

mobil
Pemerintah Diimbau Siapkan Kebijakan Transisi Menuju BBM Etanol

Pemerintah Diimbau Siapkan Kebijakan Transisi Menuju BBM Etanol

Perlu ada edukasi dan transisi menuju penerapan BBM campuran etanol atau E10 agar tak menimbulkan kebingunan

mobil
Mobil Listrik Ferrari Segera Meluncur

Mobil Listrik Ferrari Segera Meluncur, Tawarkan Sensasi Supercar

Mobil listrik Ferrari Elettrica dikabarkan tengah dipersiapkan untuk meluncur pada musim semi 2026 mendatang

mobil
GWM Klaim Tank 300 Diesel Laris Manis, Dipesan Ratusan Unit

GWM Klaim Tank 300 Diesel Laris Manis, Dipesan Ratusan Unit

Kehadiran Tank 300 Diesel diklaim bisa mendongkrak penjualan GWM selama beberapa bulan belakangan ini

mobil
Toyota Veloz Hybrid Dikabarkan Bakal Meluncur pada November 2025

Toyota Veloz Hybrid Dikabarkan Bakal Meluncur pada November 2025

Menurut penuturan seorang tenaga penjual, Toyota Veloz Hybrid bakal resmi dipasarkan pada bulan depan

motor
Honda Scoopy Kuromi

Skema Kredit Honda Scoopy Kuromi, Edition, DP Mulai Rp 2,7 jutaan

Honda Scoopy Kuromi Edition dijual dengan beragam paket kredit menarik mulai dari DP hingga cicilan ringan

motor
Yadea

Yadea Bakal Boyong Produk Terbaru ke Indonesia, Sasar Perempuan

Yadea Indonesia bakal tawarkan produk baru yang berteknologi terkini untuk para pengguna dari kaum perempuan

mobil
Daihatsu Bertekad Pertahankan Posisi Merek Terlaris Nomor Dua

Daihatsu Bertekad Pertahankan Posisi Merek Terlaris Nomor Dua

Saat penjualan mobil baru di Indonesia masih lesu, Daihatsu ingin mempertahankan market share di nomor dua