Produksi Hyundai Ioniq 5 dan Kona EV Kembali Disetop Sementara
26 Juni 2025, 21:00 WIB
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi meluncurkan aplikasi myHyundai Indonesia di Kelapa Gading, Jakarta Utara
Oleh Dian Tami Kosasih
TRENOTO – Menambah kenyamanan pemilik kendaraan, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi meluncurkan myHyundai Indonesia di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Menjadi platform mobility membership, aplikasi ini diklaim mampu mendukung gaya hidup dan kebutuhan pemilik kendaraan.
“Hyundai terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggannya, serta memberikan kenyamanan dengan memberikan lebih banyak pilihan yang dapat mengoptimalkan kualitas hidup mereka,” kata Sung Jong Ha, President Director HMID, Rabu (1/12/2021).
Khusus pemilik kendaraan, pabrikan otomotif asal Korea Selatan ini menegaskan, aplikasi myHyundai Indonesia telah terintegrasi dengan platform Click-to-Buy. MyHyundai akan mempermudah penggunanya mendapatkan berbagai layanan menyeluruh terkait penggunaan dan perawatan kendaraan.
“myHyundai Indonesia adalah jawaban yang sangat dibutuhkan di era digital saat ini. Solusi mobile ini memudahkan pelanggan untuk mendapatkan berbagai manfaat dari mitra terkemuka kami, akses terhadap informasi terbaru yang dibutuhkan, pemesanan jasa layanan dan test-drive, serta melakukan pembelian mobil Hyundai hanya dalam satu genggaman,” ujar SungJong Ha.
Selain itu, terdapat juga informasi terkait produk dan layanan, mulai dari melakukan pembelian kendaraan, menemukan lokasi EV charging station dan dealer resmi.
“Jadi memang banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari penggunaan aplikasi ini. Kalau mau melakukan servis juga bisa mengetahui dengan jelas dimana lokasi dealer kami dan juga ada SPBU Shell saat ingin mengisi BBM kendaraan konvensional,” tutur Chief Operating Officer HMID Makmur di sela peluncuran aplikasi.
Konsumen juga bisa melakukan pemesanan test-drive apabila tak sempat menyambangi dealer Hyundai saat bekerja. Terdapat pula beragam penawaran khusus, di antaranya akses ke penawaran dari berbagai mitra, seperti maskapai penerbangan, hotel dan restoran.
Melalui myHyundai Indonesia, pelanggan juga dapat merasakan layanan khusus untuk memilih Hyundai CRETA sesuai dengan pilihan dan selera seperti My Own CRETA.
“Tak hanya pemilik kendaraan Hyundai, banyak juga bonus yang bisa didapatkan pecinta kendaraan kami namun belum memiliki kesempatan membelinya. Jadi ada beragam bonus juga buat seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki aplikasi ini,” tutur Makmur.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
26 Juni 2025, 21:00 WIB
26 Juni 2025, 08:00 WIB
25 Juni 2025, 08:00 WIB
24 Juni 2025, 22:00 WIB
16 Juni 2025, 08:00 WIB
Terkini
30 Juni 2025, 14:17 WIB
Perwakilan Aprilia akhirnya bersuara soal rumor kepindahan Jorge Martin ke Honda Racing di MotoGP 2026
30 Juni 2025, 13:30 WIB
Dinilai beri banyak dampak negatif termasuk untuk konsumen, GWM tak mau ikuti strategi pabrikan Cina lain
30 Juni 2025, 12:00 WIB
Insentif mobil listrik impor dijadwalkan selesai di akhir tahun anggaran 2025, belum diketahui kelanjutannya
30 Juni 2025, 11:00 WIB
IBC klaim sudah memiliki beberapa calon klien yang berencana untuk membeli baterai EV setelah pabrik selesai dibangun
30 Juni 2025, 10:00 WIB
Marc Marquez masih berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2025 dengan 307 poin usai menang di Belanda
30 Juni 2025, 09:00 WIB
Saat ini pemerintah memberikan insentif mobil hybrid sebesar tiga persen, sedangkan buat BEV di 10 persen
30 Juni 2025, 08:00 WIB
Bahlil Lahadalia, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral ungkap Indonesia bisa kurangi impor BBM bila kembangkan EV
30 Juni 2025, 07:00 WIB
Alex Marquez kembali menunjukkan konsistensinya sebagai pembalap profesional di ajang MotoGP Belanda 2025