Hyundai Produksi 120.000 Sel Baterai Per Hari, Sasar Pasar Ekspor
14 Mei 2025, 22:30 WIB
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi meluncurkan aplikasi myHyundai Indonesia di Kelapa Gading, Jakarta Utara
Oleh Dian Tami Kosasih
TRENOTO – Menambah kenyamanan pemilik kendaraan, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi meluncurkan myHyundai Indonesia di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Menjadi platform mobility membership, aplikasi ini diklaim mampu mendukung gaya hidup dan kebutuhan pemilik kendaraan.
“Hyundai terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggannya, serta memberikan kenyamanan dengan memberikan lebih banyak pilihan yang dapat mengoptimalkan kualitas hidup mereka,” kata Sung Jong Ha, President Director HMID, Rabu (1/12/2021).
Khusus pemilik kendaraan, pabrikan otomotif asal Korea Selatan ini menegaskan, aplikasi myHyundai Indonesia telah terintegrasi dengan platform Click-to-Buy. MyHyundai akan mempermudah penggunanya mendapatkan berbagai layanan menyeluruh terkait penggunaan dan perawatan kendaraan.
“myHyundai Indonesia adalah jawaban yang sangat dibutuhkan di era digital saat ini. Solusi mobile ini memudahkan pelanggan untuk mendapatkan berbagai manfaat dari mitra terkemuka kami, akses terhadap informasi terbaru yang dibutuhkan, pemesanan jasa layanan dan test-drive, serta melakukan pembelian mobil Hyundai hanya dalam satu genggaman,” ujar SungJong Ha.
Selain itu, terdapat juga informasi terkait produk dan layanan, mulai dari melakukan pembelian kendaraan, menemukan lokasi EV charging station dan dealer resmi.
“Jadi memang banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari penggunaan aplikasi ini. Kalau mau melakukan servis juga bisa mengetahui dengan jelas dimana lokasi dealer kami dan juga ada SPBU Shell saat ingin mengisi BBM kendaraan konvensional,” tutur Chief Operating Officer HMID Makmur di sela peluncuran aplikasi.
Konsumen juga bisa melakukan pemesanan test-drive apabila tak sempat menyambangi dealer Hyundai saat bekerja. Terdapat pula beragam penawaran khusus, di antaranya akses ke penawaran dari berbagai mitra, seperti maskapai penerbangan, hotel dan restoran.
Melalui myHyundai Indonesia, pelanggan juga dapat merasakan layanan khusus untuk memilih Hyundai CRETA sesuai dengan pilihan dan selera seperti My Own CRETA.
“Tak hanya pemilik kendaraan Hyundai, banyak juga bonus yang bisa didapatkan pecinta kendaraan kami namun belum memiliki kesempatan membelinya. Jadi ada beragam bonus juga buat seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki aplikasi ini,” tutur Makmur.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
14 Mei 2025, 22:30 WIB
11 Mei 2025, 08:00 WIB
09 Mei 2025, 22:30 WIB
09 Mei 2025, 19:29 WIB
09 Mei 2025, 16:00 WIB
Terkini
15 Mei 2025, 19:00 WIB
Mobil listrik perdana Honda yaitu e:N1 ditawarkan dengan skema sewa, namun angkanya disebut terlalu mahal
15 Mei 2025, 18:00 WIB
Terdapat berbagai diskon motor matic Honda yang bisa dimanfaatkan oleh para konsumen sepanjang Mei 2025
15 Mei 2025, 17:00 WIB
Neta tegaskan masih beroperasi normal di Indonesia meski sejak awal tahun belum memproduksi satu pun kendaraan
15 Mei 2025, 16:00 WIB
Kehadiran produk baru diharapkan bantu dongkrak penjualan Chery buat mencapai target 2.000 unit per bulan
15 Mei 2025, 15:00 WIB
KTM sedang menghadapi krisis finansial, 1.800 karyawan manufaktur asal Austria tersebut terancam dirumahkan
15 Mei 2025, 14:00 WIB
Harga relatif terjangkau dan ekosistem terjamin jadi alasan Toyota masih akan fokus jual mobil hybrid di RI
15 Mei 2025, 13:00 WIB
Toyota siap investigasi insiden Kijang Innova Zenix terbakar dan melakukan evaluasi agar tidak terulang
15 Mei 2025, 12:00 WIB
Pelumas anyar Motul 300V membuktikan kualitas performa maksimal motor melalui sesi pengujian Dyno Test