Hyundai Siapkan Mobil Listrik Baru, Kemungkinan Kona N Line
22 November 2024, 11:00 WIB
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi meluncurkan aplikasi myHyundai Indonesia di Kelapa Gading, Jakarta Utara
Oleh Dian Tami Kosasih
TRENOTO – Menambah kenyamanan pemilik kendaraan, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi meluncurkan myHyundai Indonesia di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Menjadi platform mobility membership, aplikasi ini diklaim mampu mendukung gaya hidup dan kebutuhan pemilik kendaraan.
“Hyundai terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggannya, serta memberikan kenyamanan dengan memberikan lebih banyak pilihan yang dapat mengoptimalkan kualitas hidup mereka,” kata Sung Jong Ha, President Director HMID, Rabu (1/12/2021).
Khusus pemilik kendaraan, pabrikan otomotif asal Korea Selatan ini menegaskan, aplikasi myHyundai Indonesia telah terintegrasi dengan platform Click-to-Buy. MyHyundai akan mempermudah penggunanya mendapatkan berbagai layanan menyeluruh terkait penggunaan dan perawatan kendaraan.
“myHyundai Indonesia adalah jawaban yang sangat dibutuhkan di era digital saat ini. Solusi mobile ini memudahkan pelanggan untuk mendapatkan berbagai manfaat dari mitra terkemuka kami, akses terhadap informasi terbaru yang dibutuhkan, pemesanan jasa layanan dan test-drive, serta melakukan pembelian mobil Hyundai hanya dalam satu genggaman,” ujar SungJong Ha.
Selain itu, terdapat juga informasi terkait produk dan layanan, mulai dari melakukan pembelian kendaraan, menemukan lokasi EV charging station dan dealer resmi.
“Jadi memang banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari penggunaan aplikasi ini. Kalau mau melakukan servis juga bisa mengetahui dengan jelas dimana lokasi dealer kami dan juga ada SPBU Shell saat ingin mengisi BBM kendaraan konvensional,” tutur Chief Operating Officer HMID Makmur di sela peluncuran aplikasi.
Konsumen juga bisa melakukan pemesanan test-drive apabila tak sempat menyambangi dealer Hyundai saat bekerja. Terdapat pula beragam penawaran khusus, di antaranya akses ke penawaran dari berbagai mitra, seperti maskapai penerbangan, hotel dan restoran.
Melalui myHyundai Indonesia, pelanggan juga dapat merasakan layanan khusus untuk memilih Hyundai CRETA sesuai dengan pilihan dan selera seperti My Own CRETA.
“Tak hanya pemilik kendaraan Hyundai, banyak juga bonus yang bisa didapatkan pecinta kendaraan kami namun belum memiliki kesempatan membelinya. Jadi ada beragam bonus juga buat seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki aplikasi ini,” tutur Makmur.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
22 November 2024, 11:00 WIB
22 November 2024, 08:00 WIB
21 November 2024, 21:00 WIB
21 November 2024, 15:00 WIB
21 November 2024, 13:22 WIB
Terkini
22 November 2024, 15:37 WIB
Hadir perdana di pameran GJAW 2024, ini tampilan dua mobil listrik Zeekr yang bakal dipasarkan di RI
22 November 2024, 13:00 WIB
PPN 12 persen akan berlaku 2025, Honda Bali optimis bisa pertahankan penjualan berdasarkan 2 hal berikut
22 November 2024, 11:52 WIB
GJAW 2024 berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan mulai 22 November-1 Desember 2024, diramaikan 80 peserta
22 November 2024, 11:00 WIB
HMID mengaku akan meluncurkan mobil listrik baru di Desember 2024, kemungkinan adalah Hyundai Kona N Line
22 November 2024, 10:00 WIB
Ganjil genap Puncak 22 November 2024 kembali diterapkan untuk mengatasi kepadatan di kawasan tersebut
22 November 2024, 10:00 WIB
Neta akan melakukan studi terlebih dahulu untuk membawa model MPV tiga baris ke pasar Indonesia tahun depan
22 November 2024, 09:00 WIB
Pameran otomotif ini resmi dibuka di ICE BSD, Tangerang Selatan, berikut kami rangkum harga tiket GJAW 2024
22 November 2024, 08:00 WIB
HMID masih melihat bagaimana respon penerimaan masyarakat terhadap new Hyundai Tucson di dalam negeri