Penjualan Lesu, Pabrik EV Hyundai Akan Produksi Mobil Hybrid
26 April 2024, 21:00 WIB
Aplikasi Hyundai diperbaharui untuk penggunanya pada ajang GIIAS 2023 dengan beragam penambahan fitur baru
Oleh Adi Hidayat
TRENOTO – Hyundai perbarui aplikasi untuk penggunanya di GIIAS 2023 dengan beragam layanan terkini. Langkah ini dilakukan agar memberi pengalaman baru pada pelanggan yang mengakses layanan mulai dari servis hingga entertainment.
Selama ini aplikasi myHyundai Indonesia telah menjadi andalan pemilik dalam mengakses beragam informasi kendaraannya. Namun meningkatnya kebutuhan menjadikan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melakukan pengembangan tambahan.
“Kami berkomitmen untuk menempatkan kenyamanan pelanggan sebagai prioritas utama dalam berinovasi menghadirkan setiap produk, layanan dan solusi. Aplikasi myHyundai Indonesia versi akan memudahkan semua orang,” ungkap Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT HMID (15/08).
Dalam pengembangannya, PT HMID melakukan rancangan agar memiliki fitur intuitif dan tampilan antarmuka yang ramah pengguna. Dengan demikian pelanggan akan lebih mudah mengoperasikannya.
“myHyundai Indonesia versi terbaru bukan hanya sekadar aplikasi tetapi alat untuk membuat keseharian pengguna lebih mudah,” ungkap Christian Abraham Gandawinata, Head of Sales Strategy Department PT HMID.
Salah satu fitur andalan aplikasi Hyundai adalah Exclusive Benefits for You yang di dalamnya terdapat Member Benefits dan Car Rewards. Keduanya bisa digunakan untuk meraih beragam keuntungan pada mitra Hyundai.
Pembaruan juga memperkenalkan layanan One-Stop Hyundai untuk berbagai layanan terkait mobil. Aplikasi pun kini bisa memberikan informasi terkait status kendaraan yang terhubung dengan Bluelink.
Selain itu, ragam layanan lain dalam fitur One-Stop adalah My Car, lokasi EV Charging Station terdekat, servis kendaraan, Finance, book test drive hingga melakukan pembelian mobil.
Lebih lanjut, myHyundai Indonesia versi terbaru kini menawarkan skema membership dengan manfaat lebih istimewa. Membership level di aplikasi dimulai dari White, Blue, Blue+, hingga Signature.
Tiap membership level memberikan benefit eksklusif sesuai kebutuhan gaya hidup pengguna, seperti voucher F&B, hotel, pesawat hingga akses lounge di bandara. Ada juga New Car Rewards khusus bagi pelanggan baru Hyudai.
Setiap pendaftaran mobil yang berhasil akan mendapatkan hadiah 300.000 coins. Jumlah tersebut setara dengan Rp300.000 serta bisa dimanfaatkan di berbagao mitra.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
26 April 2024, 21:00 WIB
22 April 2024, 15:55 WIB
18 April 2024, 13:12 WIB
16 April 2024, 11:00 WIB
16 April 2024, 08:00 WIB
Terkini
29 April 2024, 17:00 WIB
Persiapan PEVS 2024 memasuki hari terakhir, beragam model menarik dipastikan akan muncul termasuk Neta V-II
29 April 2024, 15:00 WIB
Hanya fokus memasarkan kendaraan listrik murni, ini prediksi mobil BYD yang masuk Indonesia tahun ini
29 April 2024, 14:00 WIB
Marc Marquez akhirnya berhasil meraih podium perdananya bersama Ducati dalam balapan MotoGP Spanyol 2024
29 April 2024, 13:00 WIB
Daihatsu mengungkapkan bahwa dampak kenaikan suku bunga BI masih belum bisa dirasakan dalam waktu dekat
29 April 2024, 12:00 WIB
Jaecoo J7 jadi salah satu model yang akan hadir di Tanah Air, Chery boyong 3 PHEV baru di Beijing Auto Show
29 April 2024, 11:00 WIB
Daihatsu dan Seva berikan tips beli mobil pertama yang menekankan bahwa kendaraan tak harus tiga baris
29 April 2024, 10:00 WIB
Penjualan Toyota global tahun fiskal 2023 berhasil menyentuh angka 11 juga unit dan menjadi rekor baru
29 April 2024, 09:00 WIB
Menurut PT Wahana Makmur Sejati, Honda Stylo 160 berwarna Royal Green paling dicari konsumen di Jakarta