Pamor Hyundai Venue Redup di Indonesia, Ini Analisanya
25 September 2025, 10:00 WIB
Aplikasi Hyundai diperbaharui untuk penggunanya pada ajang GIIAS 2023 dengan beragam penambahan fitur baru
Oleh Adi Hidayat
TRENOTO – Hyundai perbarui aplikasi untuk penggunanya di GIIAS 2023 dengan beragam layanan terkini. Langkah ini dilakukan agar memberi pengalaman baru pada pelanggan yang mengakses layanan mulai dari servis hingga entertainment.
Selama ini aplikasi myHyundai Indonesia telah menjadi andalan pemilik dalam mengakses beragam informasi kendaraannya. Namun meningkatnya kebutuhan menjadikan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melakukan pengembangan tambahan.
“Kami berkomitmen untuk menempatkan kenyamanan pelanggan sebagai prioritas utama dalam berinovasi menghadirkan setiap produk, layanan dan solusi. Aplikasi myHyundai Indonesia versi akan memudahkan semua orang,” ungkap Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT HMID (15/08).
Dalam pengembangannya, PT HMID melakukan rancangan agar memiliki fitur intuitif dan tampilan antarmuka yang ramah pengguna. Dengan demikian pelanggan akan lebih mudah mengoperasikannya.
“myHyundai Indonesia versi terbaru bukan hanya sekadar aplikasi tetapi alat untuk membuat keseharian pengguna lebih mudah,” ungkap Christian Abraham Gandawinata, Head of Sales Strategy Department PT HMID.
Salah satu fitur andalan aplikasi Hyundai adalah Exclusive Benefits for You yang di dalamnya terdapat Member Benefits dan Car Rewards. Keduanya bisa digunakan untuk meraih beragam keuntungan pada mitra Hyundai.
Pembaruan juga memperkenalkan layanan One-Stop Hyundai untuk berbagai layanan terkait mobil. Aplikasi pun kini bisa memberikan informasi terkait status kendaraan yang terhubung dengan Bluelink.
Selain itu, ragam layanan lain dalam fitur One-Stop adalah My Car, lokasi EV Charging Station terdekat, servis kendaraan, Finance, book test drive hingga melakukan pembelian mobil.
Lebih lanjut, myHyundai Indonesia versi terbaru kini menawarkan skema membership dengan manfaat lebih istimewa. Membership level di aplikasi dimulai dari White, Blue, Blue+, hingga Signature.
Tiap membership level memberikan benefit eksklusif sesuai kebutuhan gaya hidup pengguna, seperti voucher F&B, hotel, pesawat hingga akses lounge di bandara. Ada juga New Car Rewards khusus bagi pelanggan baru Hyudai.
Setiap pendaftaran mobil yang berhasil akan mendapatkan hadiah 300.000 coins. Jumlah tersebut setara dengan Rp300.000 serta bisa dimanfaatkan di berbagao mitra.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
25 September 2025, 10:00 WIB
24 September 2025, 11:00 WIB
22 September 2025, 17:00 WIB
04 September 2025, 13:00 WIB
29 Agustus 2025, 09:00 WIB
Terkini
26 September 2025, 16:00 WIB
Alva gandeng Dominate untuk menghadirkan apparel berdesain dinamis yang membuat mereka fokus ke gaya hidup
26 September 2025, 15:00 WIB
Kakorlantas meminta kepada para masyarakat sipil agar tidak memasang sirine dan strobo pada kendaraan
26 September 2025, 14:00 WIB
Jangan salah, ada ruas jalan yang terdampak aturan ganjil genap Puncak Bogor hari ini sampai Minggu (28/09)
26 September 2025, 13:00 WIB
MotoGP Jepang 2025 jadi kesempatan buat Francesco Bagnaia menerapkan hasil ubahan saat tes di Misano
26 September 2025, 12:00 WIB
GIVI luncurkan produk baru di IMOS 2025 untuk para pecinta touring sehingga pilihan jadi lebih banyak
26 September 2025, 11:00 WIB
Pemenang program Miliarder Yamaha 2025 diboyong pada ajang IMOS 2025 dan merupakan pengguna setia Mio M3
26 September 2025, 10:00 WIB
Astra Honda Motor masih optimistis mampu meniagakan hampir 5 juta unit motor baru sampai akhir tahun nanti
26 September 2025, 09:00 WIB
Pengemudi kendaraan bermotor di Jepang sangat tertib mematuhi aturan lalu lintas di area kota kecil sekalipun