Chery Siap Bantu Pemerintah Soal Pengembangan Mobil Nasional
13 November 2025, 13:00 WIB
Aplikasi Hyundai diperbaharui untuk penggunanya pada ajang GIIAS 2023 dengan beragam penambahan fitur baru
Oleh Adi Hidayat
TRENOTO – Hyundai perbarui aplikasi untuk penggunanya di GIIAS 2023 dengan beragam layanan terkini. Langkah ini dilakukan agar memberi pengalaman baru pada pelanggan yang mengakses layanan mulai dari servis hingga entertainment.
Selama ini aplikasi myHyundai Indonesia telah menjadi andalan pemilik dalam mengakses beragam informasi kendaraannya. Namun meningkatnya kebutuhan menjadikan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melakukan pengembangan tambahan.
“Kami berkomitmen untuk menempatkan kenyamanan pelanggan sebagai prioritas utama dalam berinovasi menghadirkan setiap produk, layanan dan solusi. Aplikasi myHyundai Indonesia versi akan memudahkan semua orang,” ungkap Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT HMID (15/08).
Dalam pengembangannya, PT HMID melakukan rancangan agar memiliki fitur intuitif dan tampilan antarmuka yang ramah pengguna. Dengan demikian pelanggan akan lebih mudah mengoperasikannya.
“myHyundai Indonesia versi terbaru bukan hanya sekadar aplikasi tetapi alat untuk membuat keseharian pengguna lebih mudah,” ungkap Christian Abraham Gandawinata, Head of Sales Strategy Department PT HMID.
Salah satu fitur andalan aplikasi Hyundai adalah Exclusive Benefits for You yang di dalamnya terdapat Member Benefits dan Car Rewards. Keduanya bisa digunakan untuk meraih beragam keuntungan pada mitra Hyundai.
Pembaruan juga memperkenalkan layanan One-Stop Hyundai untuk berbagai layanan terkait mobil. Aplikasi pun kini bisa memberikan informasi terkait status kendaraan yang terhubung dengan Bluelink.
Selain itu, ragam layanan lain dalam fitur One-Stop adalah My Car, lokasi EV Charging Station terdekat, servis kendaraan, Finance, book test drive hingga melakukan pembelian mobil.
Lebih lanjut, myHyundai Indonesia versi terbaru kini menawarkan skema membership dengan manfaat lebih istimewa. Membership level di aplikasi dimulai dari White, Blue, Blue+, hingga Signature.
Tiap membership level memberikan benefit eksklusif sesuai kebutuhan gaya hidup pengguna, seperti voucher F&B, hotel, pesawat hingga akses lounge di bandara. Ada juga New Car Rewards khusus bagi pelanggan baru Hyudai.
Setiap pendaftaran mobil yang berhasil akan mendapatkan hadiah 300.000 coins. Jumlah tersebut setara dengan Rp300.000 serta bisa dimanfaatkan di berbagao mitra.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
13 November 2025, 13:00 WIB
11 November 2025, 11:00 WIB
30 Oktober 2025, 21:10 WIB
22 Oktober 2025, 10:00 WIB
16 Oktober 2025, 14:00 WIB
Terkini
15 November 2025, 15:00 WIB
Koleksi kendaraan Omesh cukup menarik disimak karena mengingat motor miliknya sangat beragam dan unik
15 November 2025, 13:00 WIB
Penjualan Daihatsu alami kenaikan di Oktober 2025, Gran Max Pick Up jadi penyumbang utama sebanyak 4.436 unit
15 November 2025, 11:00 WIB
Bobibos akan diuji oleh dinas dari pemerintah provinsi Jawa Barat untuk memastikan klaim yang sudah dijanjikan
15 November 2025, 09:00 WIB
SUV Mitsubishi Destinator membuktikan kualitasnya berkat fitur-fitur keamanan dan keselamatan di dalamnya
15 November 2025, 07:00 WIB
Jorge Martin mendapatkan izin untuk tampil dan balapan di MotoGP Valencia 2025 di Sirkuit Ricardo Tormo
14 November 2025, 22:00 WIB
Polytron menunjukkan tren positif penjualan mobil listrik di Oktober 2025, salurkan 103 unit ke konsumen
14 November 2025, 21:00 WIB
Ratusan anggota komunitas J6 EVO diajak untuk mengikuti acara yang diinisiasi oleh Chery beberapa waktu lalu
14 November 2025, 20:00 WIB
Von Dutch merilis koleksi busana untuk perempuan dengan pilihan warna menarik untuk memperluas pasar