Hyundai Stargazer Cartenz Bakal Tetap Andalkan Mesin 1.500 cc
17 Juli 2025, 11:00 WIB
Aplikasi Hyundai diperbaharui untuk penggunanya pada ajang GIIAS 2023 dengan beragam penambahan fitur baru
Oleh Adi Hidayat
TRENOTO – Hyundai perbarui aplikasi untuk penggunanya di GIIAS 2023 dengan beragam layanan terkini. Langkah ini dilakukan agar memberi pengalaman baru pada pelanggan yang mengakses layanan mulai dari servis hingga entertainment.
Selama ini aplikasi myHyundai Indonesia telah menjadi andalan pemilik dalam mengakses beragam informasi kendaraannya. Namun meningkatnya kebutuhan menjadikan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melakukan pengembangan tambahan.
“Kami berkomitmen untuk menempatkan kenyamanan pelanggan sebagai prioritas utama dalam berinovasi menghadirkan setiap produk, layanan dan solusi. Aplikasi myHyundai Indonesia versi akan memudahkan semua orang,” ungkap Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT HMID (15/08).
Dalam pengembangannya, PT HMID melakukan rancangan agar memiliki fitur intuitif dan tampilan antarmuka yang ramah pengguna. Dengan demikian pelanggan akan lebih mudah mengoperasikannya.
“myHyundai Indonesia versi terbaru bukan hanya sekadar aplikasi tetapi alat untuk membuat keseharian pengguna lebih mudah,” ungkap Christian Abraham Gandawinata, Head of Sales Strategy Department PT HMID.
Salah satu fitur andalan aplikasi Hyundai adalah Exclusive Benefits for You yang di dalamnya terdapat Member Benefits dan Car Rewards. Keduanya bisa digunakan untuk meraih beragam keuntungan pada mitra Hyundai.
Pembaruan juga memperkenalkan layanan One-Stop Hyundai untuk berbagai layanan terkait mobil. Aplikasi pun kini bisa memberikan informasi terkait status kendaraan yang terhubung dengan Bluelink.
Selain itu, ragam layanan lain dalam fitur One-Stop adalah My Car, lokasi EV Charging Station terdekat, servis kendaraan, Finance, book test drive hingga melakukan pembelian mobil.
Lebih lanjut, myHyundai Indonesia versi terbaru kini menawarkan skema membership dengan manfaat lebih istimewa. Membership level di aplikasi dimulai dari White, Blue, Blue+, hingga Signature.
Tiap membership level memberikan benefit eksklusif sesuai kebutuhan gaya hidup pengguna, seperti voucher F&B, hotel, pesawat hingga akses lounge di bandara. Ada juga New Car Rewards khusus bagi pelanggan baru Hyudai.
Setiap pendaftaran mobil yang berhasil akan mendapatkan hadiah 300.000 coins. Jumlah tersebut setara dengan Rp300.000 serta bisa dimanfaatkan di berbagao mitra.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
17 Juli 2025, 11:00 WIB
14 Juli 2025, 18:00 WIB
06 Juli 2025, 11:00 WIB
05 Juli 2025, 18:12 WIB
26 Juni 2025, 21:00 WIB
Terkini
17 Juli 2025, 19:00 WIB
Ford Mustang siap meluncur di GIIAS 2025 untuk memenuhi keinginan pelanggan yang ingin tampil berbeda
17 Juli 2025, 17:00 WIB
TAF beri beragam kemudahan di GIIAS 2025 untuk menarik minat pelanggan bertransaksi dan meningkatkan penjualan
17 Juli 2025, 16:01 WIB
MG 4 EV diklaim cukup digandrungi oleh para pencinta otomotif di Indonesia berkat memiliki lima keunggulan
17 Juli 2025, 15:00 WIB
SUV Mitsubishi Destinator resmi debut global di Indonesia, masih mengadopsi desain serupa versi purwarupanya
17 Juli 2025, 14:00 WIB
Sebuah unggahan di laman resmi Toyota menampilkan informasi mengenai produk anyar mereka, yakni Veloz Hybrid
17 Juli 2025, 13:00 WIB
Demo ojol kembali dilakukan di kawasan Monumen Nasional sehingga warga diminta cari jalur alternatif
17 Juli 2025, 12:00 WIB
Mobil listrik Jetour X50e bakal menghadapi banyak rival di Indonesia, harganya masih dalam tahap studi
17 Juli 2025, 11:00 WIB
Seorang tenaga penjual mengungkapkan bahwa jantung mekanis Hyundai Stargazer Cartenz tidak mengalami perubahan