TKDN Hyundai Kona Electric Capai 80 Persen, Terbesar di Kelasnya
15 Mei 2025, 21:00 WIB
Aplikasi Hyundai diperbaharui untuk penggunanya pada ajang GIIAS 2023 dengan beragam penambahan fitur baru
Oleh Adi Hidayat
TRENOTO – Hyundai perbarui aplikasi untuk penggunanya di GIIAS 2023 dengan beragam layanan terkini. Langkah ini dilakukan agar memberi pengalaman baru pada pelanggan yang mengakses layanan mulai dari servis hingga entertainment.
Selama ini aplikasi myHyundai Indonesia telah menjadi andalan pemilik dalam mengakses beragam informasi kendaraannya. Namun meningkatnya kebutuhan menjadikan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melakukan pengembangan tambahan.
“Kami berkomitmen untuk menempatkan kenyamanan pelanggan sebagai prioritas utama dalam berinovasi menghadirkan setiap produk, layanan dan solusi. Aplikasi myHyundai Indonesia versi akan memudahkan semua orang,” ungkap Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT HMID (15/08).
Dalam pengembangannya, PT HMID melakukan rancangan agar memiliki fitur intuitif dan tampilan antarmuka yang ramah pengguna. Dengan demikian pelanggan akan lebih mudah mengoperasikannya.
“myHyundai Indonesia versi terbaru bukan hanya sekadar aplikasi tetapi alat untuk membuat keseharian pengguna lebih mudah,” ungkap Christian Abraham Gandawinata, Head of Sales Strategy Department PT HMID.
Salah satu fitur andalan aplikasi Hyundai adalah Exclusive Benefits for You yang di dalamnya terdapat Member Benefits dan Car Rewards. Keduanya bisa digunakan untuk meraih beragam keuntungan pada mitra Hyundai.
Pembaruan juga memperkenalkan layanan One-Stop Hyundai untuk berbagai layanan terkait mobil. Aplikasi pun kini bisa memberikan informasi terkait status kendaraan yang terhubung dengan Bluelink.
Selain itu, ragam layanan lain dalam fitur One-Stop adalah My Car, lokasi EV Charging Station terdekat, servis kendaraan, Finance, book test drive hingga melakukan pembelian mobil.
Lebih lanjut, myHyundai Indonesia versi terbaru kini menawarkan skema membership dengan manfaat lebih istimewa. Membership level di aplikasi dimulai dari White, Blue, Blue+, hingga Signature.
Tiap membership level memberikan benefit eksklusif sesuai kebutuhan gaya hidup pengguna, seperti voucher F&B, hotel, pesawat hingga akses lounge di bandara. Ada juga New Car Rewards khusus bagi pelanggan baru Hyudai.
Setiap pendaftaran mobil yang berhasil akan mendapatkan hadiah 300.000 coins. Jumlah tersebut setara dengan Rp300.000 serta bisa dimanfaatkan di berbagao mitra.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
15 Mei 2025, 21:00 WIB
14 Mei 2025, 22:30 WIB
11 Mei 2025, 08:00 WIB
09 Mei 2025, 22:30 WIB
09 Mei 2025, 19:29 WIB
Terkini
25 Mei 2025, 21:00 WIB
Xpeng bakal perkenalkan tiga model baru hingga akhir 2025 yang sudah dibekali beragam keunggulan menarik
25 Mei 2025, 20:48 WIB
Marco Bezzecchi secara mengejutkan bisa menjadi pemenang dalam balapan MotoGP Inggris 2025 di Silverstone
25 Mei 2025, 19:00 WIB
Mario Suryo Aji memilih naik ke meja operasi untuk menyembuhkan cedera dislokasi bahu yang sedang dialami
25 Mei 2025, 17:45 WIB
PT HPM yakin Honda Brio generasi kedua masih tetap diminati walaupun tanpa ubahan mayor selama tujuh tahun
25 Mei 2025, 11:00 WIB
Pemerintah terus buka peluang kerja sama dengan TIongkok, RI berpeluang dibanjiri banyak mobil Cina tahun ini
25 Mei 2025, 09:00 WIB
Alva Auto mengaku berencana untuk merambah sejumlah negara untuk memasarkan motor listrik di masa mendatang
25 Mei 2025, 06:07 WIB
Autochem hadir di Mandalika Festival of Speed 2025 untuk mendukung drifter muda di kawasan Lombok dan Bali
24 Mei 2025, 22:52 WIB
Sprint race MotoGP Inggris 2025 dimenangkan oleh Alex Marquez, Bagnaia akhiri balapan di posisi keenam