UPPF Indonesia Hadir di GIIAS 2025 Tawarkan Produk Proteksi Mobil
29 Juli 2025, 13:00 WIB
V-KOOL tawarkan kemudahan berbelanja bagi pelanggan melalui kerjasama dengan sebuah e-commerce di Indonesia
Oleh Denny Basudewa
TRENOTO – Produsen kaca film V-KOOL berkolaborasi dengan e-commerce untuk memberikan pengalaman baru bagi konsumen setianya. Pelanggan akan lebih mudah mendapatkan produk incaran melalui daring.
V-KOOL Tokopedia Discovery Page merupakan halaman khusus yang menyuguhkan berbagai informasi seputar kaca film. Adapun fasilitas tersebut terbagi dalam berbagai kota meliputi Jadetabek, Bandung, Solo, Medan dan Makassar.
Pemetaan di atas membuat calon konsumen bisa lebih nyaman melakukan transaksi berdasarkan domisili. Langkah ini juga membuat mereka bisa memperluas jaringan distribusi menggunakan teknologi digital.
“Kami telah membangun official store sejak lima tahun lalu, seiring dengan tren digitalisasi yang terus berkembang pesat. Kini masyarakat akan semakin mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan,” ucap Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari dalam siaran persnya (22/02).
Selain berbelanja Discovery Page tersebut membuat para pelanggan bisa mengakses informasi terbaru soal promo, produk terbaru, spare parts, mengunduh e-brosur, lokasi diler hingga layanan purna jual.
Pengembangan yang dilakukan dikatakan merupakan imbas pandemi covid-19. Pandemi secara tidak langsung meningkatkan pasar belanja online, terlebih adanya pembatasan kegiatan masyarakat di Tanah Air.
“Melalui kanal Discovery Page di Tokopedia pelanggan cukup memesan produk yang diinginkan dan memilih diler terdekat. Sehingga bisa lebih mudah dan cepat untuk menyelesaikan pembayaran,” jelasnya kemudian.
Kolaborasi V-KOOL dan Tokopedia diawali dengan niatan untuk memudahkan para calon konsumen. Tidak hanya itu, kolaborasi tersebut memberikan kontribusi positif pada kinerja perusahaan.
Konsentrasi lainnya dalam mempopulerkan digitalisasi untuk memasarkan produk, didasari melindungi konsumen. Melalui hal tersebut konsumen bisa lebih terjamin untuk mendapatkan barang asli.
“Kami terus berupaya mendekatkan diri kepada konsumen melalui media ataupun platform terkini. Kami juga melihat Tokopedia merupakan pilihan para pencinta otomotif Tanah Air,” tuturnya kemudian.
V-KOOL sendiri belum lama ini meluncurkan PPF Interior Protection dan Speedometer Protector. Keduanya lahir untuk menjawab kebutuhan masyarakat selama ini.
Sebelumnya PPF hanya bisa diterapkan pada bodi mobil maupun motor. Komponen tersebut diterapkan guna melindungi bodi dari benturan ringan.
Kemudian seiring dengan perkembangan, konsumen membutuhkan perlindungan bagi interior mobil dan beberapa bagian penting motor. Atas dasar itulah lahirnya PPF Interior dan Speedometer.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
29 Juli 2025, 13:00 WIB
29 Juli 2025, 10:00 WIB
26 Juni 2025, 11:00 WIB
14 April 2025, 22:00 WIB
28 Maret 2025, 23:06 WIB
Terkini
18 Agustus 2025, 17:00 WIB
Honda mengurangi target penjualan dan investasi mobil listrik imbas penurunan yang terjadi di pasar global
18 Agustus 2025, 15:00 WIB
Penjualan kendaraan listrik global Januari hingga Juli 2025 berhasil tumbuh dengan Cina sebagai tulang punggung
18 Agustus 2025, 13:08 WIB
Marc Marquez unggul jauh dari para rivalnya setelah mengemas 418 poin di klasemen sementara MotoGP 2025
18 Agustus 2025, 11:00 WIB
Mencuci helm premium ternyata tidak bisa sembarangan, terdapat beberapa perlakuan yang harus diperhatikan
18 Agustus 2025, 09:01 WIB
Wheelie Fun Bike ciptakan sepeda listrik dengan fungsi unik
18 Agustus 2025, 09:00 WIB
Harga mobil hybrid per Agustus 2025 relatif stabil, ada beberapa pendatang baru yang melantai di GIIAS 2025
18 Agustus 2025, 07:00 WIB
Penjualan Daihatsu Juli 2025 mengalami kenaikan hingga buat perusahaan jadi yang terlaris kedua di Indonesia
17 Agustus 2025, 20:00 WIB
Marc Marquez catatkan kemenangan ke-1.000 di Sirkuit Red Bull Ring, berikut hasil MotoGP Austria 2025