Tips Bikin Kabin Mobil Adem yang Bikin Betah
26 Januari 2024, 14:18 WIB
V-KOOL tawarkan kemudahan berbelanja bagi pelanggan melalui kerjasama dengan sebuah e-commerce di Indonesia
Oleh Denny Basudewa
TRENOTO – Produsen kaca film V-KOOL berkolaborasi dengan e-commerce untuk memberikan pengalaman baru bagi konsumen setianya. Pelanggan akan lebih mudah mendapatkan produk incaran melalui daring.
V-KOOL Tokopedia Discovery Page merupakan halaman khusus yang menyuguhkan berbagai informasi seputar kaca film. Adapun fasilitas tersebut terbagi dalam berbagai kota meliputi Jadetabek, Bandung, Solo, Medan dan Makassar.
Pemetaan di atas membuat calon konsumen bisa lebih nyaman melakukan transaksi berdasarkan domisili. Langkah ini juga membuat mereka bisa memperluas jaringan distribusi menggunakan teknologi digital.
“Kami telah membangun official store sejak lima tahun lalu, seiring dengan tren digitalisasi yang terus berkembang pesat. Kini masyarakat akan semakin mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan,” ucap Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari dalam siaran persnya (22/02).
Selain berbelanja Discovery Page tersebut membuat para pelanggan bisa mengakses informasi terbaru soal promo, produk terbaru, spare parts, mengunduh e-brosur, lokasi diler hingga layanan purna jual.
Pengembangan yang dilakukan dikatakan merupakan imbas pandemi covid-19. Pandemi secara tidak langsung meningkatkan pasar belanja online, terlebih adanya pembatasan kegiatan masyarakat di Tanah Air.
“Melalui kanal Discovery Page di Tokopedia pelanggan cukup memesan produk yang diinginkan dan memilih diler terdekat. Sehingga bisa lebih mudah dan cepat untuk menyelesaikan pembayaran,” jelasnya kemudian.
Kolaborasi V-KOOL dan Tokopedia diawali dengan niatan untuk memudahkan para calon konsumen. Tidak hanya itu, kolaborasi tersebut memberikan kontribusi positif pada kinerja perusahaan.
Konsentrasi lainnya dalam mempopulerkan digitalisasi untuk memasarkan produk, didasari melindungi konsumen. Melalui hal tersebut konsumen bisa lebih terjamin untuk mendapatkan barang asli.
“Kami terus berupaya mendekatkan diri kepada konsumen melalui media ataupun platform terkini. Kami juga melihat Tokopedia merupakan pilihan para pencinta otomotif Tanah Air,” tuturnya kemudian.
V-KOOL sendiri belum lama ini meluncurkan PPF Interior Protection dan Speedometer Protector. Keduanya lahir untuk menjawab kebutuhan masyarakat selama ini.
Sebelumnya PPF hanya bisa diterapkan pada bodi mobil maupun motor. Komponen tersebut diterapkan guna melindungi bodi dari benturan ringan.
Kemudian seiring dengan perkembangan, konsumen membutuhkan perlindungan bagi interior mobil dan beberapa bagian penting motor. Atas dasar itulah lahirnya PPF Interior dan Speedometer.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
26 Januari 2024, 14:18 WIB
08 Juni 2023, 16:45 WIB
23 Mei 2023, 19:01 WIB
02 Mei 2023, 17:57 WIB
11 Maret 2023, 20:18 WIB
Terkini
29 April 2024, 15:00 WIB
Hanya fokus memasarkan kendaraan listrik murni, ini prediksi mobil BYD yang masuk Indonesia tahun ini
29 April 2024, 14:00 WIB
Marc Marquez akhirnya berhasil meraih podium perdananya bersama Ducati dalam balapan MotoGP Spanyol 2024
29 April 2024, 13:00 WIB
Daihatsu mengungkapkan bahwa dampak kenaikan suku bunga BI masih belum bisa dirasakan dalam waktu dekat
29 April 2024, 12:00 WIB
Jaecoo J7 jadi salah satu model yang akan hadir di Tanah Air, Chery boyong 3 PHEV baru di Beijing Auto Show
29 April 2024, 11:00 WIB
Daihatsu dan Seva berikan tips beli mobil pertama yang menekankan bahwa kendaraan tak harus tiga baris
29 April 2024, 10:00 WIB
Penjualan Toyota global tahun fiskal 2023 berhasil menyentuh angka 11 juga unit dan menjadi rekor baru
29 April 2024, 09:00 WIB
Menurut PT Wahana Makmur Sejati, Honda Stylo 160 berwarna Royal Green paling dicari konsumen di Jakarta
29 April 2024, 08:00 WIB
Francesco Bagnaia berhasil memperbaiki posisinya di klasemen MotoGP 2024 usai meraih kemenangan di Spanyol