V-KOOL Tawarkan Kemudahan Berbelanja Konsumen

V-KOOL tawarkan kemudahan berbelanja bagi pelanggan melalui kerjasama dengan sebuah e-commerce di Indonesia

V-KOOL Tawarkan Kemudahan Berbelanja Konsumen

TRENOTO – Produsen kaca film V-KOOL berkolaborasi dengan e-commerce untuk memberikan pengalaman baru bagi konsumen setianya. Pelanggan akan lebih mudah mendapatkan produk incaran melalui daring.

V-KOOL Tokopedia Discovery Page merupakan halaman khusus yang menyuguhkan berbagai informasi seputar kaca film. Adapun fasilitas tersebut terbagi dalam berbagai kota meliputi Jadetabek, Bandung, Solo, Medan dan Makassar.

Pemetaan di atas membuat calon konsumen bisa lebih nyaman melakukan transaksi berdasarkan domisili. Langkah ini juga membuat mereka bisa memperluas jaringan distribusi menggunakan teknologi digital.

Photo : TrenOto

“Kami telah membangun official store sejak lima tahun lalu, seiring dengan tren digitalisasi yang terus berkembang pesat. Kini masyarakat akan semakin mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan,” ucap Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari dalam siaran persnya (22/02).

Selain berbelanja Discovery Page tersebut membuat para pelanggan bisa mengakses informasi terbaru soal promo, produk terbaru, spare parts, mengunduh e-brosur, lokasi diler hingga layanan purna jual.

Pengembangan yang dilakukan dikatakan merupakan imbas pandemi covid-19. Pandemi secara tidak langsung meningkatkan pasar belanja online, terlebih adanya pembatasan kegiatan masyarakat di Tanah Air.

Baca juga : V-Kool PPF Kini Hadir untuk Interior Mobil dan Speedometer Motor

“Melalui kanal Discovery Page di Tokopedia pelanggan cukup memesan produk yang diinginkan dan memilih diler terdekat. Sehingga bisa lebih mudah dan cepat untuk menyelesaikan pembayaran,” jelasnya kemudian.

Kolaborasi V-KOOL dan Tokopedia diawali dengan niatan untuk memudahkan para calon konsumen. Tidak hanya itu, kolaborasi tersebut memberikan kontribusi positif pada kinerja perusahaan.

Konsentrasi lainnya dalam mempopulerkan digitalisasi untuk memasarkan produk, didasari melindungi konsumen. Melalui hal tersebut konsumen bisa lebih terjamin untuk mendapatkan barang asli.

“Kami terus berupaya mendekatkan diri kepada konsumen melalui media ataupun platform terkini. Kami juga melihat Tokopedia merupakan pilihan para pencinta otomotif Tanah Air,” tuturnya kemudian.

V-KOOL sendiri belum lama ini meluncurkan PPF Interior Protection dan Speedometer Protector. Keduanya lahir untuk menjawab kebutuhan masyarakat selama ini.

Photo : TrenOto

Sebelumnya PPF hanya bisa diterapkan pada bodi mobil maupun motor. Komponen tersebut diterapkan guna melindungi bodi dari benturan ringan.

Kemudian seiring dengan perkembangan, konsumen membutuhkan perlindungan bagi interior mobil dan beberapa bagian penting motor. Atas dasar itulah lahirnya PPF Interior dan Speedometer.


Terkini

mobil
Prediksi Mobil BYD

Prediksi Mobil BYD yang Masuk Indonesia di 2024 Listrik Semua

Hanya fokus memasarkan kendaraan listrik murni, ini prediksi mobil BYD yang masuk Indonesia tahun ini

otosport
Kata Marc Marquez Usai Sabet Podium Perdana Bersama Ducati

Kata Marc Marquez Usai Sabet Podium Perdana Bersama Ducati

Marc Marquez akhirnya berhasil meraih podium perdananya bersama Ducati dalam balapan MotoGP Spanyol 2024

mobil
Kenaikan Suku Bunga BI

Daihatsu Belum Rasakan Dampak Kenaikan Suku Bunga BI

Daihatsu mengungkapkan bahwa dampak kenaikan suku bunga BI masih belum bisa dirasakan dalam waktu dekat

mobil
Chery boyong 3 PHEV

Chery Boyong 3 PHEV Baru di Beijing Auto Show

Jaecoo J7 jadi salah satu model yang akan hadir di Tanah Air, Chery boyong 3 PHEV baru di Beijing Auto Show

otopedia
Tips beli mobil pertama

Tips Beli Mobil Pertama dari Daihatsu dan Seva, Tak Perlu 3 Baris

Daihatsu dan Seva berikan tips beli mobil pertama yang menekankan bahwa kendaraan tak harus tiga baris

mobil
Penjualan Toyota Global

Penjualan Toyota Global Tahun Fiskal 2023 Cetak Rekor Baru

Penjualan Toyota global tahun fiskal 2023 berhasil menyentuh angka 11 juga unit dan menjadi rekor baru

motor
Varian Honda Stylo 160 yang Paling Laku di Jakarta, Ini Harganya

Varian Honda Stylo 160 yang Paling Laku di Jakarta, Ini Harganya

Menurut PT Wahana Makmur Sejati, Honda Stylo 160 berwarna Royal Green paling dicari konsumen di Jakarta

otosport
Klasemen MotoGP 2024: Francesco Bagnaia Tempel Jorge Martin

Klasemen MotoGP 2024: Francesco Bagnaia Tempel Jorge Martin

Francesco Bagnaia berhasil memperbaiki posisinya di klasemen MotoGP 2024 usai meraih kemenangan di Spanyol