Pamor Hyundai Venue Redup di Indonesia, Ini Analisanya
25 September 2025, 10:00 WIB
Hyundai tambah fitur baru pada aplikasinya yakni service pada ajang GJAW2023 untuk mempermudah konsumen
Oleh Satrio Adhy
TRENOTO – PT HMID (Hyundai Motors Indonesia) kembali memberikan kemudahan bagi para konsumennya. Kali ini Hyundai tambah fitur baru pada aplikasi myHyundai di GJAW (Gaikindo Jakarta Auto Week) 2023.
Kehadirannya menjadi sebuah pembaruan yang membuat Anda dapat mengakses berbagai kebutuhan langsung melalui sentuhan jari. Fiturnya menjadi layanan purna jual terkini dari pabrikan asal Korea Selatan.
myHyundai dirancang memberikan kemudahan bagi pelanggan mengakses prasarana mereka kapan saja dan di mana pun. Sebab terdapat beberapa bantuan ditawarkan.
Sebut saja seperti service reminder, service booking, serta service history. Kemudian ada fitur pembayaran juga pembelian aksesori.
“Tahun ini menjadi momentum penting bagi Hyundai dalam menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan worry-free untuk memberikan peace of mind bagi para pelanggan,” ujar Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia pada Jumat (12/3).
Pada kesempatan yang sama Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT HMID mengatakan Hyundai luncurkan service myHyundai memberi rasa nyaman saat memakai produknya.
Apalagi untuk para konsumen tidak memiliki waktu banyak. Sehingga dapat menggunakannya agar lebih efisien.
“Cukup dengan satu tangan Anda bakal mendapatkan manfaat layanan dari Hyundai setiap saat,” tutur Putra.
Bagi masyarakat yang ingin menggunakan layanan ini tidak perlu ribet. Hanya perlu mengunduh aplikasinya di PlayStore dan AppStore tersedia di gawai pintar.
Untuk melakukan reservasi layanan, konsumen perlu melakukan konfirmasi booking secara real-time. Kemudian memilih jenis servis, mengecek ketersediaan spare part maupun teknisi hingga pilihan metode perbaikan.
Jika sudah dinyatakan berhasil melakukan pemesanan akan mendapatkan prioritas saat proses perawatan di bengkel resmi. Jadi tidak perlu takut lagi antre lama-lama.
Selanjutnya metode pembayaran bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari transfer bank serta dompet digital.
Masyarakat juga dapat memantau perbaikan mobilnya melalui status yang ada. Jadi terasa lebih nyaman dan aman ketika harus ditinggal di bengkel.
Selain itu Hyundai luncurkan service myHyundai untuk memungkinkan Anda mendeteksi kendala teknis terjadi pada mobil dengan koneksi Bluelink.
“Hyundai akan terus berkomitmen menghadirkan produk dan layanan terdepan guna memaksimalkan kepuasan pelanggan secara menyeluruh. Oleh karenanya kami sangat senang dapat melengkapi dukungan layanan dari Hyundai melalui fitur terbaru ini,” Putra menutup perkataannya.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
25 September 2025, 10:00 WIB
24 September 2025, 11:00 WIB
22 September 2025, 17:00 WIB
04 September 2025, 13:00 WIB
29 Agustus 2025, 09:00 WIB
Terkini
30 September 2025, 23:00 WIB
Marc Marquez dalam kepercayaan diri tinggi dalam menyambut gelaran MotoGP Mandalika 2025 di akhir pekan nanti
30 September 2025, 22:00 WIB
Bus hidrogen hasil dari pengembangan Isuzu bareng Toyota akan dijadikan sebagai alat transportasi umum
30 September 2025, 21:00 WIB
Motor milik Francesco Bagnaia sempat berasap menjelang akhir MotoGP Jepang 2025, penyebabnya masih misterius
30 September 2025, 20:13 WIB
Castrol Indonesia menghadirkan pembalap MotoGP Johann Zarco dalam peluncuran produk pelumas terbarunya
30 September 2025, 18:17 WIB
Jepang memiliki versi LCGC-nya sendiri yang banyak digunakan termasuk di area perkotaan yakni kei car
30 September 2025, 17:30 WIB
Cina bakal memperketat ekspor kendaraan listrik mulai tahun depan untuk jaga reputasi perusahaan di pasar global
30 September 2025, 15:00 WIB
Bos Aprilia memberikan tanggapan setelah kedua pembalapnya terlibat kecelakaan pada MotoGP Jepang 2025
30 September 2025, 14:00 WIB
Banyak pihak yang menantikan Marc Marquez meraih kemenangan di MotoGP Mandalika 2025 di akhir pekan nanti