Hyundai Berharap Perang Harga Mereda, Hindari Terjadinya PHK
16 Agustus 2025, 15:00 WIB
Hyundai tambah fitur baru pada aplikasinya yakni service pada ajang GJAW2023 untuk mempermudah konsumen
Oleh Satrio Adhy
TRENOTO – PT HMID (Hyundai Motors Indonesia) kembali memberikan kemudahan bagi para konsumennya. Kali ini Hyundai tambah fitur baru pada aplikasi myHyundai di GJAW (Gaikindo Jakarta Auto Week) 2023.
Kehadirannya menjadi sebuah pembaruan yang membuat Anda dapat mengakses berbagai kebutuhan langsung melalui sentuhan jari. Fiturnya menjadi layanan purna jual terkini dari pabrikan asal Korea Selatan.
myHyundai dirancang memberikan kemudahan bagi pelanggan mengakses prasarana mereka kapan saja dan di mana pun. Sebab terdapat beberapa bantuan ditawarkan.
Sebut saja seperti service reminder, service booking, serta service history. Kemudian ada fitur pembayaran juga pembelian aksesori.
“Tahun ini menjadi momentum penting bagi Hyundai dalam menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan worry-free untuk memberikan peace of mind bagi para pelanggan,” ujar Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia pada Jumat (12/3).
Pada kesempatan yang sama Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT HMID mengatakan Hyundai luncurkan service myHyundai memberi rasa nyaman saat memakai produknya.
Apalagi untuk para konsumen tidak memiliki waktu banyak. Sehingga dapat menggunakannya agar lebih efisien.
“Cukup dengan satu tangan Anda bakal mendapatkan manfaat layanan dari Hyundai setiap saat,” tutur Putra.
Bagi masyarakat yang ingin menggunakan layanan ini tidak perlu ribet. Hanya perlu mengunduh aplikasinya di PlayStore dan AppStore tersedia di gawai pintar.
Untuk melakukan reservasi layanan, konsumen perlu melakukan konfirmasi booking secara real-time. Kemudian memilih jenis servis, mengecek ketersediaan spare part maupun teknisi hingga pilihan metode perbaikan.
Jika sudah dinyatakan berhasil melakukan pemesanan akan mendapatkan prioritas saat proses perawatan di bengkel resmi. Jadi tidak perlu takut lagi antre lama-lama.
Selanjutnya metode pembayaran bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari transfer bank serta dompet digital.
Masyarakat juga dapat memantau perbaikan mobilnya melalui status yang ada. Jadi terasa lebih nyaman dan aman ketika harus ditinggal di bengkel.
Selain itu Hyundai luncurkan service myHyundai untuk memungkinkan Anda mendeteksi kendala teknis terjadi pada mobil dengan koneksi Bluelink.
“Hyundai akan terus berkomitmen menghadirkan produk dan layanan terdepan guna memaksimalkan kepuasan pelanggan secara menyeluruh. Oleh karenanya kami sangat senang dapat melengkapi dukungan layanan dari Hyundai melalui fitur terbaru ini,” Putra menutup perkataannya.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
16 Agustus 2025, 15:00 WIB
15 Agustus 2025, 20:00 WIB
13 Agustus 2025, 22:00 WIB
08 Agustus 2025, 17:46 WIB
08 Agustus 2025, 13:00 WIB
Terkini
18 Agustus 2025, 17:00 WIB
Honda mengurangi target penjualan dan investasi mobil listrik imbas penurunan yang terjadi di pasar global
18 Agustus 2025, 15:00 WIB
Penjualan kendaraan listrik global Januari hingga Juli 2025 berhasil tumbuh dengan Cina sebagai tulang punggung
18 Agustus 2025, 13:08 WIB
Marc Marquez unggul jauh dari para rivalnya setelah mengemas 418 poin di klasemen sementara MotoGP 2025
18 Agustus 2025, 11:00 WIB
Mencuci helm premium ternyata tidak bisa sembarangan, terdapat beberapa perlakuan yang harus diperhatikan
18 Agustus 2025, 09:01 WIB
Wheelie Fun Bike ciptakan sepeda listrik dengan fungsi unik
18 Agustus 2025, 09:00 WIB
Harga mobil hybrid per Agustus 2025 relatif stabil, ada beberapa pendatang baru yang melantai di GIIAS 2025
18 Agustus 2025, 07:00 WIB
Penjualan Daihatsu Juli 2025 mengalami kenaikan hingga buat perusahaan jadi yang terlaris kedua di Indonesia
17 Agustus 2025, 20:00 WIB
Marc Marquez catatkan kemenangan ke-1.000 di Sirkuit Red Bull Ring, berikut hasil MotoGP Austria 2025