Chery Siap Bantu Pemerintah Soal Pengembangan Mobil Nasional
13 November 2025, 13:00 WIB
Hyundai tambah fitur baru pada aplikasinya yakni service pada ajang GJAW2023 untuk mempermudah konsumen
Oleh Satrio Adhy
TRENOTO – PT HMID (Hyundai Motors Indonesia) kembali memberikan kemudahan bagi para konsumennya. Kali ini Hyundai tambah fitur baru pada aplikasi myHyundai di GJAW (Gaikindo Jakarta Auto Week) 2023.
Kehadirannya menjadi sebuah pembaruan yang membuat Anda dapat mengakses berbagai kebutuhan langsung melalui sentuhan jari. Fiturnya menjadi layanan purna jual terkini dari pabrikan asal Korea Selatan.
myHyundai dirancang memberikan kemudahan bagi pelanggan mengakses prasarana mereka kapan saja dan di mana pun. Sebab terdapat beberapa bantuan ditawarkan.
Sebut saja seperti service reminder, service booking, serta service history. Kemudian ada fitur pembayaran juga pembelian aksesori.
“Tahun ini menjadi momentum penting bagi Hyundai dalam menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan worry-free untuk memberikan peace of mind bagi para pelanggan,” ujar Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia pada Jumat (12/3).
Pada kesempatan yang sama Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT HMID mengatakan Hyundai luncurkan service myHyundai memberi rasa nyaman saat memakai produknya.
Apalagi untuk para konsumen tidak memiliki waktu banyak. Sehingga dapat menggunakannya agar lebih efisien.
“Cukup dengan satu tangan Anda bakal mendapatkan manfaat layanan dari Hyundai setiap saat,” tutur Putra.
Bagi masyarakat yang ingin menggunakan layanan ini tidak perlu ribet. Hanya perlu mengunduh aplikasinya di PlayStore dan AppStore tersedia di gawai pintar.
Untuk melakukan reservasi layanan, konsumen perlu melakukan konfirmasi booking secara real-time. Kemudian memilih jenis servis, mengecek ketersediaan spare part maupun teknisi hingga pilihan metode perbaikan.
Jika sudah dinyatakan berhasil melakukan pemesanan akan mendapatkan prioritas saat proses perawatan di bengkel resmi. Jadi tidak perlu takut lagi antre lama-lama.
Selanjutnya metode pembayaran bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari transfer bank serta dompet digital.
Masyarakat juga dapat memantau perbaikan mobilnya melalui status yang ada. Jadi terasa lebih nyaman dan aman ketika harus ditinggal di bengkel.
Selain itu Hyundai luncurkan service myHyundai untuk memungkinkan Anda mendeteksi kendala teknis terjadi pada mobil dengan koneksi Bluelink.
“Hyundai akan terus berkomitmen menghadirkan produk dan layanan terdepan guna memaksimalkan kepuasan pelanggan secara menyeluruh. Oleh karenanya kami sangat senang dapat melengkapi dukungan layanan dari Hyundai melalui fitur terbaru ini,” Putra menutup perkataannya.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
13 November 2025, 13:00 WIB
11 November 2025, 11:00 WIB
30 Oktober 2025, 21:10 WIB
22 Oktober 2025, 10:00 WIB
16 Oktober 2025, 14:00 WIB
Terkini
17 November 2025, 15:00 WIB
Distribusi dari pabrik ke diler atau wholesales LSUV tunjukkan capaian positif, sejumlah model alami kenaikan
17 November 2025, 14:00 WIB
Kemenperin tengah memfinalkan usulan kebijakan insentif untuk menyelamatkan industri otomotif di dalam negeri
17 November 2025, 13:00 WIB
Mobil listrik Honda Super One mulai dites jalan sebagai persiapan sebelum dijual di Indonesia tahun depan
17 November 2025, 12:00 WIB
Duo Marquez bersaudara mampu mendominasi papan atas klasemen akhir MotoGP 2025 setelah tampil sangat impresif
17 November 2025, 11:00 WIB
Mitsubishi Fuso nilai wacana uji kir di bengkel resmi bisa memudahkan pelanggan dalam menjalankan kewajibannya
17 November 2025, 10:00 WIB
Ajang Honda Modif Contest 2025 berhasil menemukan karya ciamik sepeda motor yang terus-menerus berkembang
17 November 2025, 08:00 WIB
Sebagian ruas jalan di Tol Cipularang dan Padaleunyi ditutup untuk dilakukan perbaikan selama sepekan
17 November 2025, 07:00 WIB
Kementerian Perhubungan gelar pembatasan lalu lintas di kawasan wisata saat libur Natal dan tahun baru