Produksi Hyundai Ioniq 5 dan Kona EV Kembali Disetop Sementara
26 Juni 2025, 21:00 WIB
Hyundai tambah fitur baru pada aplikasinya yakni service pada ajang GJAW2023 untuk mempermudah konsumen
Oleh Satrio Adhy
TRENOTO – PT HMID (Hyundai Motors Indonesia) kembali memberikan kemudahan bagi para konsumennya. Kali ini Hyundai tambah fitur baru pada aplikasi myHyundai di GJAW (Gaikindo Jakarta Auto Week) 2023.
Kehadirannya menjadi sebuah pembaruan yang membuat Anda dapat mengakses berbagai kebutuhan langsung melalui sentuhan jari. Fiturnya menjadi layanan purna jual terkini dari pabrikan asal Korea Selatan.
myHyundai dirancang memberikan kemudahan bagi pelanggan mengakses prasarana mereka kapan saja dan di mana pun. Sebab terdapat beberapa bantuan ditawarkan.
Sebut saja seperti service reminder, service booking, serta service history. Kemudian ada fitur pembayaran juga pembelian aksesori.
“Tahun ini menjadi momentum penting bagi Hyundai dalam menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan worry-free untuk memberikan peace of mind bagi para pelanggan,” ujar Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia pada Jumat (12/3).
Pada kesempatan yang sama Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT HMID mengatakan Hyundai luncurkan service myHyundai memberi rasa nyaman saat memakai produknya.
Apalagi untuk para konsumen tidak memiliki waktu banyak. Sehingga dapat menggunakannya agar lebih efisien.
“Cukup dengan satu tangan Anda bakal mendapatkan manfaat layanan dari Hyundai setiap saat,” tutur Putra.
Bagi masyarakat yang ingin menggunakan layanan ini tidak perlu ribet. Hanya perlu mengunduh aplikasinya di PlayStore dan AppStore tersedia di gawai pintar.
Untuk melakukan reservasi layanan, konsumen perlu melakukan konfirmasi booking secara real-time. Kemudian memilih jenis servis, mengecek ketersediaan spare part maupun teknisi hingga pilihan metode perbaikan.
Jika sudah dinyatakan berhasil melakukan pemesanan akan mendapatkan prioritas saat proses perawatan di bengkel resmi. Jadi tidak perlu takut lagi antre lama-lama.
Selanjutnya metode pembayaran bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari transfer bank serta dompet digital.
Masyarakat juga dapat memantau perbaikan mobilnya melalui status yang ada. Jadi terasa lebih nyaman dan aman ketika harus ditinggal di bengkel.
Selain itu Hyundai luncurkan service myHyundai untuk memungkinkan Anda mendeteksi kendala teknis terjadi pada mobil dengan koneksi Bluelink.
“Hyundai akan terus berkomitmen menghadirkan produk dan layanan terdepan guna memaksimalkan kepuasan pelanggan secara menyeluruh. Oleh karenanya kami sangat senang dapat melengkapi dukungan layanan dari Hyundai melalui fitur terbaru ini,” Putra menutup perkataannya.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
26 Juni 2025, 21:00 WIB
26 Juni 2025, 08:00 WIB
25 Juni 2025, 08:00 WIB
24 Juni 2025, 22:00 WIB
16 Juni 2025, 08:00 WIB
Terkini
04 Juli 2025, 07:00 WIB
Aismoli berharap rencana pemberian subsidi motor listrik pada bulan depan bukan sekadar harapan palsu
04 Juli 2025, 06:00 WIB
Mendekati akhir pekan, SIM keliling Jakarta masih beroperasi sebagai fasilitas alternatif perpanjangan SIM
04 Juli 2025, 06:00 WIB
Ganjil genap Jakarta 4 Juli 2025 kembali diterapkan guna menghindari terjadinya kemacetan khususnya di jam sibuk
04 Juli 2025, 06:00 WIB
Salah satu lokasi SIM keliling Bandung yang tersedia jelang akhir pekan ada di Dago Plaza, JL. IR. Juanda
03 Juli 2025, 22:00 WIB
Aprilia tengah menyiapkan rencana cadangan dengan mendekati Bastianini buat mengantisipasi kepergian Martin
03 Juli 2025, 21:00 WIB
Desain baru MG 4 EV resmi diperkenalkan di Cina dengan tampilan yang lebih ramah dibanding sebelumnya
03 Juli 2025, 20:00 WIB
Pengamat sorot sejumlah hal yang harus dilakukan produsen Jepang bertahan di tengah gempuran mobil BYD
03 Juli 2025, 19:00 WIB
Menurut Jaecoo dengan bergabung bersama Chery mereka tidak gentar buat bersaing dengan pabrikan Jepang