TKDN Hyundai Kona Electric Capai 80 Persen, Terbesar di Kelasnya
15 Mei 2025, 21:00 WIB
Hyundai tambah fitur baru pada aplikasinya yakni service pada ajang GJAW2023 untuk mempermudah konsumen
Oleh Satrio Adhy
TRENOTO – PT HMID (Hyundai Motors Indonesia) kembali memberikan kemudahan bagi para konsumennya. Kali ini Hyundai tambah fitur baru pada aplikasi myHyundai di GJAW (Gaikindo Jakarta Auto Week) 2023.
Kehadirannya menjadi sebuah pembaruan yang membuat Anda dapat mengakses berbagai kebutuhan langsung melalui sentuhan jari. Fiturnya menjadi layanan purna jual terkini dari pabrikan asal Korea Selatan.
myHyundai dirancang memberikan kemudahan bagi pelanggan mengakses prasarana mereka kapan saja dan di mana pun. Sebab terdapat beberapa bantuan ditawarkan.
Sebut saja seperti service reminder, service booking, serta service history. Kemudian ada fitur pembayaran juga pembelian aksesori.
“Tahun ini menjadi momentum penting bagi Hyundai dalam menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan worry-free untuk memberikan peace of mind bagi para pelanggan,” ujar Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia pada Jumat (12/3).
Pada kesempatan yang sama Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT HMID mengatakan Hyundai luncurkan service myHyundai memberi rasa nyaman saat memakai produknya.
Apalagi untuk para konsumen tidak memiliki waktu banyak. Sehingga dapat menggunakannya agar lebih efisien.
“Cukup dengan satu tangan Anda bakal mendapatkan manfaat layanan dari Hyundai setiap saat,” tutur Putra.
Bagi masyarakat yang ingin menggunakan layanan ini tidak perlu ribet. Hanya perlu mengunduh aplikasinya di PlayStore dan AppStore tersedia di gawai pintar.
Untuk melakukan reservasi layanan, konsumen perlu melakukan konfirmasi booking secara real-time. Kemudian memilih jenis servis, mengecek ketersediaan spare part maupun teknisi hingga pilihan metode perbaikan.
Jika sudah dinyatakan berhasil melakukan pemesanan akan mendapatkan prioritas saat proses perawatan di bengkel resmi. Jadi tidak perlu takut lagi antre lama-lama.
Selanjutnya metode pembayaran bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari transfer bank serta dompet digital.
Masyarakat juga dapat memantau perbaikan mobilnya melalui status yang ada. Jadi terasa lebih nyaman dan aman ketika harus ditinggal di bengkel.
Selain itu Hyundai luncurkan service myHyundai untuk memungkinkan Anda mendeteksi kendala teknis terjadi pada mobil dengan koneksi Bluelink.
“Hyundai akan terus berkomitmen menghadirkan produk dan layanan terdepan guna memaksimalkan kepuasan pelanggan secara menyeluruh. Oleh karenanya kami sangat senang dapat melengkapi dukungan layanan dari Hyundai melalui fitur terbaru ini,” Putra menutup perkataannya.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
15 Mei 2025, 21:00 WIB
14 Mei 2025, 22:30 WIB
11 Mei 2025, 08:00 WIB
09 Mei 2025, 22:30 WIB
09 Mei 2025, 19:29 WIB
Terkini
18 Mei 2025, 21:00 WIB
Motul 300V yang dikembangkan dari dunia balap, diluncurkan di sirkuit Mandalika, Lombok Nusa Tenggara Barat
18 Mei 2025, 19:03 WIB
IMX Surabaya 2025 siap diselenggarakan untuk mendukung dunia modifikasi di kota Pahlawan yang terus berkembang
18 Mei 2025, 18:00 WIB
Rangkaian acara Daihatsu Kumpul Sahabat dimulai di Tangerang buat pertama kalinya, diramaikan beragam UMKM
18 Mei 2025, 16:23 WIB
Banyak merek Cina meramaikan pasar otomotif RI, namun Mitsubishi mengaku penjualannya belum terganggu
18 Mei 2025, 14:00 WIB
Ahmad Luthfi ingin para pemilik mobil dan motor di Jateng tidak lagi menunggak pajak kendaraan di 2026
18 Mei 2025, 12:00 WIB
Kinerja oli Yamalube Turbo Matic diuji selama touring bersama JMC dari Cibinong sampai Bandung, Jawa Barat
18 Mei 2025, 10:00 WIB
BYD Seal bekas kini sudah tersedia di pasaran dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan unit baru
18 Mei 2025, 07:06 WIB
Mitsubishi Xpander bekas lansiran 2022 bisa menjadi pilihan menarik untuk masyarakat karena harganya terjangkau