Autovision Luncurkan Lampu Baru, Warna Bisa Diubah Lewat Ponsel
05 Mei 2025, 22:30 WIB
Setelah 17 tahun meramaikan industri pendukung otomotif Tanah Air, Autovision ganti logo dengan semangat baru
Oleh Denny Basudewa
TRENOTO – Autovision yang memulai perjalanan di Indonesia sejak 2006 kini telah memasuki usia 17 tahun. Sejumlah prestasi telah ditorehkan dalam menghadirkan produk-produk berkualitas.
Fokus pada pengembangan lampu mobil maupun motor, Autovision terus melebarkan sayapnya. Mereka menghadirkan produk otomotif seperti wiper, car alarm system, fuse juga relay, klakson dan produk serbaguna.
Kala itu produknya ditawarkan berupa lampu Halogen untuk mobil dan truk. Kelengkapan varian didukung dengan unsur safety memberikan kenyamanan bagi para penggunanya.
Pada 2007 Autovision menyediakan lampu jenis HID (High Intensity Discharge). Mereka mengajak seluruh pemilik kendaraan meningkatkan performa penerangan unitnya dengan HID.
Kemudian pada 2011 produk unggulannya menjadi pilihan utama modifikator Tanah Air. Penggunaannya disertai projector – BiXenon.
Autovision pernah menjadi salah satu penyedia lampu LED (Light Emitting Diode) oleh PT SIS (Suzuki Indomobil Sales) pada 2014. Adapula lampu bohlam biasa namun mengaplikasikan teknologi LED pada sistem penerangan mobil.
Bisnisnya semakin berkembang di 2017, menawarkan komponen kendaraan selain lampu. Memasuki 2020 Autovision menjadi prinsipal dan bekerjasama dengan sejumlah distributor.
Memasuki era digital disambut semakin berkembangnya perusahaan dalam hal pemasaran. Konsumen dimudahkan mendapatkan produk melalui marketplace.
Di usia 17 tahunn Autovision ganti logo baru. Sentuhan anyar tersebut dibarengi dengan adanya strategi lebih luas lagi.
“Peluncuran logo baru Autovision menjadi babak baru tim Autovision. Kami berencana menyajikan produk inovatif untuk memenuhi kebutuhan konsumen setia,” kata Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga pada siaran persnya (24/07).
Filosofi logo barunya terbagi menjadi dua elemen yakni ikon race flag dan huruf A yang menjadi satu kesatuan. Sadangkan core value-nya adalah Reliable, Affordable dan Assurance.
Tidak hanya memberikan produk terbaik, Autovision juga ramah di kantung. Lalu produk yang dilempar ke pasaran dijamin aman dan purna jualnya terjamin.
Sampai sekarang diklaim jumlah seller di seluruh Indonesia mencapai 3.000 orang. Selain itu terdapat 11 distributor tersebar di Tanah Air.
Hingga saat ini masih terbuka kesempatan untuk melakukan kerjasama dengan Autovision. Jaminan ketersediaan stok dan garansi menjadi poin pentingnya.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
05 Mei 2025, 22:30 WIB
25 April 2024, 08:00 WIB
18 Februari 2024, 10:08 WIB
15 Januari 2024, 21:58 WIB
14 Desember 2023, 22:26 WIB
Terkini
17 Mei 2025, 14:58 WIB
Touring perayaan satu dekade Nmax dan JMC diinisiasi Yamaha, libatkan berbagai generasi motor Nmax dan Xmax
17 Mei 2025, 13:00 WIB
Damri siapkan 200 bus listrik baru sebagai armada TransJakarta yang jadi andalan mobilitas warga Ibu Kota
17 Mei 2025, 11:00 WIB
Kehadiran Chery Tiggo 8 CSH mencuri perhatian penggemar otomotif di Indonesia karena harganya terjangkau
17 Mei 2025, 09:00 WIB
Bakal fokus mempersiapkan kehadiran DST Concept, Mitsubishi masih belum mau luncurkan Xpander Hybrid di RI
17 Mei 2025, 07:15 WIB
Penjualan Mitsubishi tahun fiskal 2024 kembali turun, Xpander pun berhasl menjadi penyelamat perusahaan
16 Mei 2025, 21:00 WIB
Toyota Indonesia gelar pendampingan TEY di Sumatera Barat untuk mematangkan visi dan misi proposal proyek lingkungan
16 Mei 2025, 20:22 WIB
PT MMKSI resmi meluncurkan versi terbaru Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross hari ini, simak daftar harganya
16 Mei 2025, 18:00 WIB
Toyota bZ4X Touring atau bZ Woodland punya dimensi sedikit lebih panjang dan tampilannya semakin sporti