Mudah, Ini 4 Tips Merawat Lampu Mobil Tetap Awet
25 April 2024, 08:00 WIB
Setelah 17 tahun meramaikan industri pendukung otomotif Tanah Air, Autovision ganti logo dengan semangat baru
Oleh Denny Basudewa
TRENOTO – Autovision yang memulai perjalanan di Indonesia sejak 2006 kini telah memasuki usia 17 tahun. Sejumlah prestasi telah ditorehkan dalam menghadirkan produk-produk berkualitas.
Fokus pada pengembangan lampu mobil maupun motor, Autovision terus melebarkan sayapnya. Mereka menghadirkan produk otomotif seperti wiper, car alarm system, fuse juga relay, klakson dan produk serbaguna.
Kala itu produknya ditawarkan berupa lampu Halogen untuk mobil dan truk. Kelengkapan varian didukung dengan unsur safety memberikan kenyamanan bagi para penggunanya.
Pada 2007 Autovision menyediakan lampu jenis HID (High Intensity Discharge). Mereka mengajak seluruh pemilik kendaraan meningkatkan performa penerangan unitnya dengan HID.
Kemudian pada 2011 produk unggulannya menjadi pilihan utama modifikator Tanah Air. Penggunaannya disertai projector – BiXenon.
Autovision pernah menjadi salah satu penyedia lampu LED (Light Emitting Diode) oleh PT SIS (Suzuki Indomobil Sales) pada 2014. Adapula lampu bohlam biasa namun mengaplikasikan teknologi LED pada sistem penerangan mobil.
Bisnisnya semakin berkembang di 2017, menawarkan komponen kendaraan selain lampu. Memasuki 2020 Autovision menjadi prinsipal dan bekerjasama dengan sejumlah distributor.
Memasuki era digital disambut semakin berkembangnya perusahaan dalam hal pemasaran. Konsumen dimudahkan mendapatkan produk melalui marketplace.
Di usia 17 tahunn Autovision ganti logo baru. Sentuhan anyar tersebut dibarengi dengan adanya strategi lebih luas lagi.
“Peluncuran logo baru Autovision menjadi babak baru tim Autovision. Kami berencana menyajikan produk inovatif untuk memenuhi kebutuhan konsumen setia,” kata Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga pada siaran persnya (24/07).
Filosofi logo barunya terbagi menjadi dua elemen yakni ikon race flag dan huruf A yang menjadi satu kesatuan. Sadangkan core value-nya adalah Reliable, Affordable dan Assurance.
Tidak hanya memberikan produk terbaik, Autovision juga ramah di kantung. Lalu produk yang dilempar ke pasaran dijamin aman dan purna jualnya terjamin.
Sampai sekarang diklaim jumlah seller di seluruh Indonesia mencapai 3.000 orang. Selain itu terdapat 11 distributor tersebar di Tanah Air.
Hingga saat ini masih terbuka kesempatan untuk melakukan kerjasama dengan Autovision. Jaminan ketersediaan stok dan garansi menjadi poin pentingnya.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
25 April 2024, 08:00 WIB
18 Februari 2024, 10:08 WIB
15 Januari 2024, 21:58 WIB
14 Desember 2023, 22:26 WIB
20 Februari 2023, 09:00 WIB
Terkini
02 Mei 2024, 19:13 WIB
Ada motor listrik konversi PLN hadir di pameran PEVS 2024, salah satunya Benelli Patagonian Eagle 250 cc
02 Mei 2024, 19:07 WIB
Berikut daftar lengkap harga motor listrik Greentech yang ditawarkan dalam pameran PEVS 2024 di JIExpo
02 Mei 2024, 14:14 WIB
Punya masa berlaku terbatas seperti SIM, berikut kami rangkum cara dan biaya perpanjang STNK per Mei 2024
02 Mei 2024, 12:00 WIB
Vespa Babe Cabita dilelang dengan harga dimulai dari Rp 70 juta namun kini sudah melejit hingga Rp 150 juta
02 Mei 2024, 11:00 WIB
Berkomitmen membantu turunkan emisi karbon, 10 persen armada taksi Bluebird akan pakai mobil listrik per 2030
02 Mei 2024, 10:00 WIB
Hadir di PEVS 2024 sebagai prototipe, berikut spesifikasi Electro ML01 yang bakal dijual di bawah Rp 20 juta
02 Mei 2024, 09:00 WIB
Berikut ini daftar lengkap harga BBM Shell, BP AKR, hingga Vivo yang baru mengalami kenaikan di Mei 2024
02 Mei 2024, 08:00 WIB
Tampil dalam pameran PEVS 2024, berikut spesifikasi Wuling Cloud EV yang dilengkapi banyak fitur kekinian