Gandeng PLN, SPKLU Diler BYD Bisa Digunakan Semua Merek
28 April 2024, 10:08 WIB
Mengakomodir kebutuhan ekosistem mobil listrik, SPKLU diler BYD Haka Cibubur bisa digunakan semua merek EV
Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan lebih Otospector tawarkan layanan darurat 24 jam selama satu tahun penuh
Oleh Denny Basudewa
TRENOTO – Otospector kembali menghadirkan inovasi terbarunya mengawali 2023. Pionir platform online penyedia jasa inspeksi dan garansi mobil bekas di Indonesia memberikan kejutan spesial untuk konsumen.
Kini Otospector tawarkan layanan darurat 24 jam selama satu tahun penuh secara gratis bagi seluruh konsumen setianya. Hal ini tentunya memberikan keamanan dan kenyamanan bagi calon pembeli mobil bekas di Tanah Air.
“Otospector telah dipercaya untuk menjadi penyedia layanan inspeksi dan garansi mobil bekas nomor 1 di Indonesia. Misi utamanya adalah menyajikan mobil bekas berkualitas sekaligus memberikan keamanan dan kenyamanan pada konsumen,” kata Jeffrey Andika, Founder dan CEO Otospector dalam siaran persnya (26/01).
Dirinya menceritakan Otospector yang didirikan pada 2016, hingga kini sudah melakukan inspeksi dan memberikan garansi pada lebih dari 70 ribu unit mobil.
Selain itu mereka juga telah berkolaborasi dengan lebih dari 600 showroom mobil bekas di kawasan Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.
Didukung oleh petugas inspeksi ahli dan berpengalaman, merupakan salah satu strategi yang jitu. Menggunakan metode inspeksi lebih dari 150 titik mencakup interior, eksterior, mesin, transmisi, indikasi terendam banjir dan tabrakan besar juga menjadi andalannya.
“Mobil yang telah lulus 150 titik inspeksi kami jamin dengan garansi Otospector. Kami memberikan perlindungan berupa jaminan biaya perbaikan saat mesin dan transmisi kendaaan bermasalah,” jelasnya kemudian.
Tidak cukup sampai di sana saja, Otospector tawarkan layanan darurat 24 jam sebagai terobosan terbarunya. Konsumen setianya berhak mendapatkan layanan tersebut selama satu tahun penuh dengan pemakaian tidak terbatas.
Adapun layanan 24 jam ini didukung call center 24 jam penuh. Meliputi derek, penggantian ban, jumper aki, pengantaran bensin hingga buka kunci mobil.
Lebih lanjut dijelaskan bahwa garansi berguna untuk melindungi kendaraan dari kerusakan karena pemakaian. Selain itu berperan penting untuk menanggung biaya perbaikan seperti kebocoran oli, kerusakan mesin, overheat dan lainnya.
“Jadi tujuan utama kami adalah ketika konsumen membeli mobil bekas bergaransi dan lulus Otospector. Maka konsumen bisa terhindar dari rasa khawatir serta meningkatkan kenyamanan dan keselamatan berkendara,” tuturnya.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
Terkini
28 April 2024, 10:08 WIB
Mengakomodir kebutuhan ekosistem mobil listrik, SPKLU diler BYD Haka Cibubur bisa digunakan semua merek EV
28 April 2024, 07:00 WIB
Tiket MotoGP Mandalika 2024 didiskon 50 persen sehingga masyarakat bisa membelinya mulai dari Rp 350.000
27 April 2024, 18:00 WIB
Sejumlah konsumen tak kunjung terima unit sejak pemesanan, ini kata BYD soal inden yang diklaim mengular
27 April 2024, 17:00 WIB
Menjadi bagian dari total target 50 outlet tahun ini, BYD resmikan diler 3S di kawasan Cibubur hari ini
27 April 2024, 16:22 WIB
Buat Anda yang tertarik memboyong Yamaha Lexi LX 155 bulan ini, ada skema cicilan mulai Rp 800 ribuan saja
27 April 2024, 12:00 WIB
Tarif tol Gempol Pandaan resmi naik hari ini untuk menyesuaikan inflasi dan mempertahankan pelayanan
27 April 2024, 08:00 WIB
Tarif Tol Bali Mandara naik hari ini, berlaku untuk semua golongan termasuk sepeda motor yang melintas
27 April 2024, 07:12 WIB
Hingga batas waktu yang telah ditentukan, Jeep Rubicon Mario Dandy Satriyo tidak laku dilelang Kejari Jaksel