Beda Harga Mitsubishi Destinator di Pasar Vietnam dan Indonesia
14 Desember 2025, 09:00 WIB
Mitsubishi Motors hadirkan berbagai petualangan menarik selama ajang pameran otomotif tahunan GIIAS 2024
Oleh Denny Basudewa
KatadataOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengusung tema Passion to Support Your Life’s Adventure di ajang GIIAS 2024.
Melalui tema di atas, MMKSI mengedepankan layanan yang aman serta nyaman bagi seluruh konsumen. Adapun Mitsubishi Motors telah hadir di Tanah Air lebih dari 50 tahun.
Panggung utama Mitsubishi di pameran otomotif tahunan tersebut menghadirkan dua jagoan terbaru. Adalah Pajero Sport dan Triton teranyar yang mendapat display khusus.
Kedua kendaraan mendapat berbagai sentuhan kosmetik hingga fitur. Terutama all new Triton mengalami banyak ubahan untuk mendukung performa.
MMKSI juga menampilkan layanan kanal digital yang terdiri dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), Mitsubishi Connect ID (MCID) dan pemaparan perjalanan mereka di Tanah Air selama berpuluh-puluh tahun.
MMID sendiri mendapat pembaruan pada sisi User Interface (UI) dan User Experience (UX). Sehingga konsumen lebih mudah mencari berbagai informasi.
Adapun sosialisasi sentuhan berbagai layanan kanal digital di atas dikemas dalam bentuk permainan. Pengunjung juga bisa melakukan aktivitas di media sosial pada MiMate.
Mitsubishi L100 EV juga hadir sebagai display menarik para pengunjung pameran. Mobil listrik niaga ringan ini sudah dirakit di Indonesia hadir bersama komponen listrik serta baterai penggerak.
Para pengunjung booth MMKSI dapat melihat ekosistem kendaraan listrik L100 EV. Meliputi Charging Station fungsi Discharging dan masih banyak lagi.
Turut hadir jagoan terbaru Mitsubishi Motors yakni XForce. SUV lima penumpang tersebut ditampilkan berikut keunggulannya yang menjadi sorotan.
Lalu para pengunjung booth juga bisa merasakan Sound System Mitsubishi XForce. Alunan musik merdu yang keluar dari Dynamic Sound Yamaha Premium, memberikan rasa tenang.
Booth MMKSI di GIIAS juga dikatakan ramah anak karena menyediakan Triton EDUCAR di Kids Adventure Area. Anak-anak bisa membaca buku gratis.
Terakhir adalah Adventure Lounge untuk para pengunjung pameran. Ini merupakan area konsultasi seputar kendaraan Mitsubishi hingga transaksi.
MMKSI dikatakan akan menerapkan menerapkan konsep yang berbeda-beda setiap ajang GIIAS 2024. Sehingga bisa memberikan pengalaman berbeda khas Mitsubishi.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
14 Desember 2025, 09:00 WIB
08 Desember 2025, 13:00 WIB
05 Desember 2025, 11:00 WIB
28 November 2025, 22:00 WIB
27 November 2025, 20:43 WIB
Terkini
14 Desember 2025, 17:00 WIB
Daihatsu Terios dimanfaatkan sebagai teman setia setiap perjalanan karena performanya yang bisa diandalkan
14 Desember 2025, 15:00 WIB
Forwot Car of The Year 2025 siap digelar dengan menilai lebih dari 50 mobil yang baru meluncur di Indonesia
14 Desember 2025, 13:00 WIB
Sebanyak 60 persen konsumen beli kendaraan secara kredit, BYD akan permudah lewat perusahaan leasing mandiri
14 Desember 2025, 11:00 WIB
BYD telah menerima masukan dari pemerintah Indonesia terkait pembangunan pabrik mereka di Subang, Jawa Barat
14 Desember 2025, 09:00 WIB
Di Vietnam Mitsubishi Destinator dibanderol mulai 780 juta VND atau setara Rp 493,9 jutaan untuk tipe terendah
13 Desember 2025, 22:00 WIB
Mitsubishi Fuso berharap pemerintah turun tangan untuk memperbaiki situasi pasar kendaraan niaga di Indonesia
13 Desember 2025, 21:00 WIB
Mobil rakyat memiliki konsep yang serupa dengan AMMDes, membantu mobilitas dan logistik masyarakat desa
13 Desember 2025, 20:00 WIB
Mobil rakyat dari PT Pindad bakal bertenaga listrik, harganya kompetitif guna menjangkau masyarakat pedesaan