Mitsubishi Tanggapi Kehadiran Toyota Veloz Hybrid di RI
28 November 2025, 22:00 WIB
Mitsubishi Motors hadirkan berbagai petualangan menarik selama ajang pameran otomotif tahunan GIIAS 2024
Oleh Denny Basudewa
KatadataOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengusung tema Passion to Support Your Life’s Adventure di ajang GIIAS 2024.
Melalui tema di atas, MMKSI mengedepankan layanan yang aman serta nyaman bagi seluruh konsumen. Adapun Mitsubishi Motors telah hadir di Tanah Air lebih dari 50 tahun.
Panggung utama Mitsubishi di pameran otomotif tahunan tersebut menghadirkan dua jagoan terbaru. Adalah Pajero Sport dan Triton teranyar yang mendapat display khusus.
Kedua kendaraan mendapat berbagai sentuhan kosmetik hingga fitur. Terutama all new Triton mengalami banyak ubahan untuk mendukung performa.
MMKSI juga menampilkan layanan kanal digital yang terdiri dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), Mitsubishi Connect ID (MCID) dan pemaparan perjalanan mereka di Tanah Air selama berpuluh-puluh tahun.
MMID sendiri mendapat pembaruan pada sisi User Interface (UI) dan User Experience (UX). Sehingga konsumen lebih mudah mencari berbagai informasi.
Adapun sosialisasi sentuhan berbagai layanan kanal digital di atas dikemas dalam bentuk permainan. Pengunjung juga bisa melakukan aktivitas di media sosial pada MiMate.
Mitsubishi L100 EV juga hadir sebagai display menarik para pengunjung pameran. Mobil listrik niaga ringan ini sudah dirakit di Indonesia hadir bersama komponen listrik serta baterai penggerak.
Para pengunjung booth MMKSI dapat melihat ekosistem kendaraan listrik L100 EV. Meliputi Charging Station fungsi Discharging dan masih banyak lagi.
Turut hadir jagoan terbaru Mitsubishi Motors yakni XForce. SUV lima penumpang tersebut ditampilkan berikut keunggulannya yang menjadi sorotan.
Lalu para pengunjung booth juga bisa merasakan Sound System Mitsubishi XForce. Alunan musik merdu yang keluar dari Dynamic Sound Yamaha Premium, memberikan rasa tenang.
Booth MMKSI di GIIAS juga dikatakan ramah anak karena menyediakan Triton EDUCAR di Kids Adventure Area. Anak-anak bisa membaca buku gratis.
Terakhir adalah Adventure Lounge untuk para pengunjung pameran. Ini merupakan area konsultasi seputar kendaraan Mitsubishi hingga transaksi.
MMKSI dikatakan akan menerapkan menerapkan konsep yang berbeda-beda setiap ajang GIIAS 2024. Sehingga bisa memberikan pengalaman berbeda khas Mitsubishi.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
28 November 2025, 22:00 WIB
27 November 2025, 20:43 WIB
27 November 2025, 16:27 WIB
27 November 2025, 16:18 WIB
26 November 2025, 13:00 WIB
Terkini
03 Desember 2025, 13:25 WIB
Sejak pertama diluncurkan, Toyota Veloz Hybrid sudah menjangkau banyak wilayah di Indonesia termasuk NTB
03 Desember 2025, 12:00 WIB
Changan disinyalir mengembangkan mobil elektrifikasi 7-seater untuk pasar Indonesia, ini model yang potensial
03 Desember 2025, 11:19 WIB
All new Honda Vario 125 tetap menggunakan rangka tubular untuk menyangga mesin 125 cc yang disematkan
03 Desember 2025, 10:00 WIB
Menjelang akhir tahun harga mobil hybrid cenderung stabil, hanya Toyota yang melakukan penyesuaian banderol
03 Desember 2025, 09:00 WIB
Gaikindo baru saja resmi merevisi target penjualan mobil baru di 2025, menjadi hanya berkisar 780 ribu unit
03 Desember 2025, 08:00 WIB
Harga tiket IIMS 2026 tidak mengalami kenaikan imbas dari besarnya tekanan yang dihadapi oleh industri otomotif
03 Desember 2025, 07:00 WIB
IIMS 2026 hadir dengan area pameran yang lebih luas karena jumlah peserta lebih banyak dibang tahun lalu
03 Desember 2025, 06:00 WIB
Kepolisian tetap akan menggelar ganjil genap Jakarta meski pada sore hari akan ada Rapimnas KSPI di kawasan Senayan