Mitsubishi Destinator Tawarkan Mesin Kencang Namun Efisien
14 Desember 2025, 22:00 WIB
Mitsubishi Motors hadirkan berbagai petualangan menarik selama ajang pameran otomotif tahunan GIIAS 2024
Oleh Denny Basudewa
KatadataOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengusung tema Passion to Support Your Life’s Adventure di ajang GIIAS 2024.
Melalui tema di atas, MMKSI mengedepankan layanan yang aman serta nyaman bagi seluruh konsumen. Adapun Mitsubishi Motors telah hadir di Tanah Air lebih dari 50 tahun.
Panggung utama Mitsubishi di pameran otomotif tahunan tersebut menghadirkan dua jagoan terbaru. Adalah Pajero Sport dan Triton teranyar yang mendapat display khusus.
Kedua kendaraan mendapat berbagai sentuhan kosmetik hingga fitur. Terutama all new Triton mengalami banyak ubahan untuk mendukung performa.
MMKSI juga menampilkan layanan kanal digital yang terdiri dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), Mitsubishi Connect ID (MCID) dan pemaparan perjalanan mereka di Tanah Air selama berpuluh-puluh tahun.
MMID sendiri mendapat pembaruan pada sisi User Interface (UI) dan User Experience (UX). Sehingga konsumen lebih mudah mencari berbagai informasi.
Adapun sosialisasi sentuhan berbagai layanan kanal digital di atas dikemas dalam bentuk permainan. Pengunjung juga bisa melakukan aktivitas di media sosial pada MiMate.
Mitsubishi L100 EV juga hadir sebagai display menarik para pengunjung pameran. Mobil listrik niaga ringan ini sudah dirakit di Indonesia hadir bersama komponen listrik serta baterai penggerak.
Para pengunjung booth MMKSI dapat melihat ekosistem kendaraan listrik L100 EV. Meliputi Charging Station fungsi Discharging dan masih banyak lagi.
Turut hadir jagoan terbaru Mitsubishi Motors yakni XForce. SUV lima penumpang tersebut ditampilkan berikut keunggulannya yang menjadi sorotan.
Lalu para pengunjung booth juga bisa merasakan Sound System Mitsubishi XForce. Alunan musik merdu yang keluar dari Dynamic Sound Yamaha Premium, memberikan rasa tenang.
Booth MMKSI di GIIAS juga dikatakan ramah anak karena menyediakan Triton EDUCAR di Kids Adventure Area. Anak-anak bisa membaca buku gratis.
Terakhir adalah Adventure Lounge untuk para pengunjung pameran. Ini merupakan area konsultasi seputar kendaraan Mitsubishi hingga transaksi.
MMKSI dikatakan akan menerapkan menerapkan konsep yang berbeda-beda setiap ajang GIIAS 2024. Sehingga bisa memberikan pengalaman berbeda khas Mitsubishi.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
14 Desember 2025, 22:00 WIB
14 Desember 2025, 09:00 WIB
08 Desember 2025, 13:00 WIB
05 Desember 2025, 11:00 WIB
28 November 2025, 22:00 WIB
Terkini
16 Desember 2025, 18:00 WIB
Niterra melakukan investagi dengan beberapa pihak untuk memberantas peredaran busi NGK palsu di Indonesia
16 Desember 2025, 17:00 WIB
BYD menyiapkan dua model mobil baru yang mengincar pasar global di kuartal pertama 2026, ada sedan dan SUV
16 Desember 2025, 16:00 WIB
Maxus menjual dua model MPV listrik mewah, namun angka penjualannya masih tertinggal jauh dari Denza
16 Desember 2025, 15:00 WIB
Meski tanpa insentif pemerintah optimis produsen mobil tetap mau berinvestasi dengan membangun pabrik di Indonesia
16 Desember 2025, 14:00 WIB
Salah satu produk Mitsubishi Fuso, yakni Canter tengah mengikuti pengujian Biodiesel B50 dari pemerintah
16 Desember 2025, 13:00 WIB
Per November 2025 angka wholesales LSUV mengalami penurunan tipis, namun Toyota Rush catat tren positif
16 Desember 2025, 12:00 WIB
UD Trucks siap menyongsong 2026 dengan beberapa strategi untuk meningkatkan masa depan logistrik Indonesia
16 Desember 2025, 11:00 WIB
Ajang Daihatsu Kumpul Sahabat Bitung akhir pekan lalu juga menampilkan Gran Max modif yang tampil ciamik