Mitsubishi Sebut Penjualan Mobil di 2025 Tak Akan Tembus 850 Ribu
25 November 2025, 10:00 WIB
Mitsubishi Motors hadirkan berbagai petualangan menarik selama ajang pameran otomotif tahunan GIIAS 2024
Oleh Denny Basudewa
KatadataOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengusung tema Passion to Support Your Life’s Adventure di ajang GIIAS 2024.
Melalui tema di atas, MMKSI mengedepankan layanan yang aman serta nyaman bagi seluruh konsumen. Adapun Mitsubishi Motors telah hadir di Tanah Air lebih dari 50 tahun.
Panggung utama Mitsubishi di pameran otomotif tahunan tersebut menghadirkan dua jagoan terbaru. Adalah Pajero Sport dan Triton teranyar yang mendapat display khusus.
Kedua kendaraan mendapat berbagai sentuhan kosmetik hingga fitur. Terutama all new Triton mengalami banyak ubahan untuk mendukung performa.
MMKSI juga menampilkan layanan kanal digital yang terdiri dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), Mitsubishi Connect ID (MCID) dan pemaparan perjalanan mereka di Tanah Air selama berpuluh-puluh tahun.
MMID sendiri mendapat pembaruan pada sisi User Interface (UI) dan User Experience (UX). Sehingga konsumen lebih mudah mencari berbagai informasi.
Adapun sosialisasi sentuhan berbagai layanan kanal digital di atas dikemas dalam bentuk permainan. Pengunjung juga bisa melakukan aktivitas di media sosial pada MiMate.
Mitsubishi L100 EV juga hadir sebagai display menarik para pengunjung pameran. Mobil listrik niaga ringan ini sudah dirakit di Indonesia hadir bersama komponen listrik serta baterai penggerak.
Para pengunjung booth MMKSI dapat melihat ekosistem kendaraan listrik L100 EV. Meliputi Charging Station fungsi Discharging dan masih banyak lagi.
Turut hadir jagoan terbaru Mitsubishi Motors yakni XForce. SUV lima penumpang tersebut ditampilkan berikut keunggulannya yang menjadi sorotan.
Lalu para pengunjung booth juga bisa merasakan Sound System Mitsubishi XForce. Alunan musik merdu yang keluar dari Dynamic Sound Yamaha Premium, memberikan rasa tenang.
Booth MMKSI di GIIAS juga dikatakan ramah anak karena menyediakan Triton EDUCAR di Kids Adventure Area. Anak-anak bisa membaca buku gratis.
Terakhir adalah Adventure Lounge untuk para pengunjung pameran. Ini merupakan area konsultasi seputar kendaraan Mitsubishi hingga transaksi.
MMKSI dikatakan akan menerapkan menerapkan konsep yang berbeda-beda setiap ajang GIIAS 2024. Sehingga bisa memberikan pengalaman berbeda khas Mitsubishi.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
25 November 2025, 10:00 WIB
24 November 2025, 21:30 WIB
22 November 2025, 20:36 WIB
21 November 2025, 21:43 WIB
15 November 2025, 09:00 WIB
Terkini
26 November 2025, 09:00 WIB
Suzuki hadirkan sejumlah pilihan model mobil yang fungsional bagi keluarga Indonesia dan bisa diandalkan
26 November 2025, 08:00 WIB
Lepas L8 menggunakan Lex Platform yang membuat pabrikan mudah memasangkan beragam teknologi guna tekan konsumsi BBM
26 November 2025, 07:00 WIB
Toyota Veloz Hybrid dijual dengan beragam keunggulan termasuk harga yang cukup kompetitif buat pelanggan
26 November 2025, 06:00 WIB
Anda bisa mengunjung SIM keliling Bandung untuk mengurus dokumen berkendara dengan membawa berbagai syarat
26 November 2025, 06:00 WIB
Masyarakat Ibu Kota bisa dengan mudah memanfaatkan layanan SIM keliling Jakarta hari ini, simak informasinya
26 November 2025, 06:00 WIB
Puluhan jalan utama di Ibu Kota terdampak oleh aturan ganjil genap Jakarta yang berlaku dua kali sehari
25 November 2025, 21:00 WIB
SIS berniat menghabiskan stok Suzuki Grand Vitara lama yang masih tersedia di beberapa diler di Indonesia
25 November 2025, 20:00 WIB
Daihatsu Rocky Hybrid dibangun di atas platform yang sama dengan beberapa produk lain termasuk Xenia