Perayaan 55 Tahun Mitsubishi Terus Berlanjut di GJAW 2025
22 November 2025, 20:36 WIB
Mitsubishi Motors hadirkan berbagai petualangan menarik selama ajang pameran otomotif tahunan GIIAS 2024
Oleh Denny Basudewa
KatadataOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengusung tema Passion to Support Your Life’s Adventure di ajang GIIAS 2024.
Melalui tema di atas, MMKSI mengedepankan layanan yang aman serta nyaman bagi seluruh konsumen. Adapun Mitsubishi Motors telah hadir di Tanah Air lebih dari 50 tahun.
Panggung utama Mitsubishi di pameran otomotif tahunan tersebut menghadirkan dua jagoan terbaru. Adalah Pajero Sport dan Triton teranyar yang mendapat display khusus.
Kedua kendaraan mendapat berbagai sentuhan kosmetik hingga fitur. Terutama all new Triton mengalami banyak ubahan untuk mendukung performa.
MMKSI juga menampilkan layanan kanal digital yang terdiri dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), Mitsubishi Connect ID (MCID) dan pemaparan perjalanan mereka di Tanah Air selama berpuluh-puluh tahun.
MMID sendiri mendapat pembaruan pada sisi User Interface (UI) dan User Experience (UX). Sehingga konsumen lebih mudah mencari berbagai informasi.
Adapun sosialisasi sentuhan berbagai layanan kanal digital di atas dikemas dalam bentuk permainan. Pengunjung juga bisa melakukan aktivitas di media sosial pada MiMate.
Mitsubishi L100 EV juga hadir sebagai display menarik para pengunjung pameran. Mobil listrik niaga ringan ini sudah dirakit di Indonesia hadir bersama komponen listrik serta baterai penggerak.
Para pengunjung booth MMKSI dapat melihat ekosistem kendaraan listrik L100 EV. Meliputi Charging Station fungsi Discharging dan masih banyak lagi.
Turut hadir jagoan terbaru Mitsubishi Motors yakni XForce. SUV lima penumpang tersebut ditampilkan berikut keunggulannya yang menjadi sorotan.
Lalu para pengunjung booth juga bisa merasakan Sound System Mitsubishi XForce. Alunan musik merdu yang keluar dari Dynamic Sound Yamaha Premium, memberikan rasa tenang.
Booth MMKSI di GIIAS juga dikatakan ramah anak karena menyediakan Triton EDUCAR di Kids Adventure Area. Anak-anak bisa membaca buku gratis.
Terakhir adalah Adventure Lounge untuk para pengunjung pameran. Ini merupakan area konsultasi seputar kendaraan Mitsubishi hingga transaksi.
MMKSI dikatakan akan menerapkan menerapkan konsep yang berbeda-beda setiap ajang GIIAS 2024. Sehingga bisa memberikan pengalaman berbeda khas Mitsubishi.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
22 November 2025, 20:36 WIB
21 November 2025, 21:43 WIB
15 November 2025, 09:00 WIB
30 Oktober 2025, 08:20 WIB
29 Oktober 2025, 11:00 WIB
Terkini
24 November 2025, 13:00 WIB
Subaru tawarkan tiga model dengan bundling aksesoris dari Thule, bisa dilihat secara lagsung selama GJAW 2025
24 November 2025, 12:00 WIB
Kenaikan harga BYD Atto 1 hanya berlaku pada tipe terendah saja, dari semula Rp 195 juta sekarang Rp 199 juta
24 November 2025, 11:06 WIB
Hyundai Indonesia mengungkap kesiapannya dalam menghadirkan penantang Toyota Veloz Hybrid yang baru diluncurkan
24 November 2025, 10:21 WIB
Target penjualan mobil Gaikindo disebut masih belum berubah, angkanya adalah 850 ribu unit sampai tutup tahun
24 November 2025, 10:21 WIB
BMW Indonesia menawarkan dua mobil baru dengan performa yang optimal selama penyelenggaraan GJAW 2025
24 November 2025, 08:00 WIB
Ahmad Rofbell Ardante Sahroni berhasil rebut gelar juara nasional Kejurnas Drift 2025 yang berakhir bulan ini
24 November 2025, 07:00 WIB
BYD berkolaborasi dengan komunitas Beyond untuk menanam 500 bibit mangrove di kawasan PIK, Jakarta Utara
24 November 2025, 06:00 WIB
SIM keliling Bandung tetap melayani para penggendara saat kepolisian masih menggelar Operasi Zebra 2025