BYD Masih Enggan Ungkap Jumlah SPK, Diklaim Lebihi Ekspektasi
28 April 2024, 20:21 WIB
Diler baru Hyundai hadir di jalan pegangsaan, Kelapa Gading dengan sejumlah fasilitas terkini dan mutakhir
Oleh Denny Basudewa
TRENOTO – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali memperluas jaringannya di kawasan Kelapa Gading. Diler baru Hyundai ini lokasinya strategis karena terletak di jalan Pegangsaan Indah Barat RT 16/21, Pegangsaan Dua, Jakarta Utara.
Hyundai masih terus melanjutkan komitmennya untuk membangun 100 gerai hingga akhir 2021. Kehadiran diler memang sangat penting guna memenuhi kebutuhan dan meningkatkan akses masyarakat terhadao produk dan layanan Hyundai.
Diler baru Hyundai ini dioperasikan oleh PT Auto Maju Sentosa ini telah dilengkapi fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S. Program Click-to-Buy (CTB) pun sudah terintergrasi di sini sehingga memudahkan pelanggan membeli kendaraan.
Hyundai Pegangsaan menyediakan 2 AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya. Fasilitas lain adalah hadirnya working bay serta didukung teknisi bersertifikat Hyundai Motors Indonesia.
“Diler Hyundai Pegangsaan dapat berkontribusi khususnya di wilayah Jakarta Utara. Kami percaya bahwa kerjasama ini akan semakin memantapkan posisi kami sebagai perusahaan dengan pendekatan customer-centric yang memberikan pelayanan prima kepada semua pelanggan kami,” ungkap SungJong Ha, President Director PT HMID.
Tak hanya menghadirkan jaringan baru, Hyundai juga sudah menyiapkan sejumlah program menarik untuk pelanggan. Tujuannya tentu untuk memudahkan pelanggan membeli dan merawat kendaraan Hyundai mereka.
Berikut adalah program Hyundai untuk pelanggan
Hyundai Call Center selama 24 jam di 0-800-1-878-878
Garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km (mana tercapai lebih dulu)
Gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km (mana tercapai lebih dulu dan hanya untuk biaya jasa)
Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
Dukungan Program Layanan Hyundai Datang ke Mana Saja (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
Gratis 24 jam Emergency Mobile Charging Service selama masa garansi (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878 & berlaku di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya)
Gratis suku cadang hingga 3 tahun atau 45.000 km (mana tercapai lebih dulu & sesuai jadwal perawatan rutin khusus untuk pelanggan Staria)
Garansi Baterai Kendaraan Listrik selama 8 Tahun/160,000 km (khusus pelanggan mobil listrik)
Gratis AC Home Charger dan Biaya Instalasi (khusus pembelian kendaraan listrik Hyundai)
Gratis portable charger (khusus pembelian kendaraan listrik Hyundai)
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
28 April 2024, 20:21 WIB
25 Oktober 2023, 21:15 WIB
24 Oktober 2023, 22:34 WIB
15 Oktober 2023, 07:59 WIB
15 Oktober 2023, 07:55 WIB
Terkini
01 Mei 2024, 19:00 WIB
Rakata lakukan pengembangan produk di PEVS 2024 dengan mengganti baterainya agar jarak tempuh bertambah
01 Mei 2024, 18:00 WIB
Dukung ekosistem mobil listrik, Voltron dan Living World Alam Sutera dirikan SPKLU di pusat perbelanjaan
01 Mei 2024, 17:00 WIB
Simak cara maupun syarat Test Ride motor listrik di PEVS 2024, salah satunya adalah wajib membawa SIM
01 Mei 2024, 16:00 WIB
Salah satu motor listrik MAB diperkenalkan sebagai prototipe dan akan berbanderol di bawah Rp 20 jutaan
01 Mei 2024, 16:00 WIB
ZPT Nimbuzz hadir di PEVS 2024 dan dijual dengan harga Rp 2 jutaan hingga menjadi sepeda motor termurah
01 Mei 2024, 15:39 WIB
MG Maxus 9 hadir di PEVS 2024 sebagai unit yang hanya dipamerkan saja alias belum dijual resmi di Indonesia
01 Mei 2024, 15:00 WIB
FIF dapat pinjaman sebesar 60 juta dolar untuk memperluas bisnis berkelanjutan agar kuat di masa depan
01 Mei 2024, 13:20 WIB
Sejumlah armada mulai diganti Toyota Transmover terbaru, belum jelas bagaimana nasib Mobilio di Bluebird