Mitsubishi Bakal Buka 10 Diler Baru di 2025, Sambut Model Baru
19 Mei 2025, 12:00 WIB
Diler baru Hyundai hadir di jalan pegangsaan, Kelapa Gading dengan sejumlah fasilitas terkini dan mutakhir
Oleh Denny Basudewa
TRENOTO – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali memperluas jaringannya di kawasan Kelapa Gading. Diler baru Hyundai ini lokasinya strategis karena terletak di jalan Pegangsaan Indah Barat RT 16/21, Pegangsaan Dua, Jakarta Utara.
Hyundai masih terus melanjutkan komitmennya untuk membangun 100 gerai hingga akhir 2021. Kehadiran diler memang sangat penting guna memenuhi kebutuhan dan meningkatkan akses masyarakat terhadao produk dan layanan Hyundai.
Diler baru Hyundai ini dioperasikan oleh PT Auto Maju Sentosa ini telah dilengkapi fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S. Program Click-to-Buy (CTB) pun sudah terintergrasi di sini sehingga memudahkan pelanggan membeli kendaraan.
Hyundai Pegangsaan menyediakan 2 AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya. Fasilitas lain adalah hadirnya working bay serta didukung teknisi bersertifikat Hyundai Motors Indonesia.
“Diler Hyundai Pegangsaan dapat berkontribusi khususnya di wilayah Jakarta Utara. Kami percaya bahwa kerjasama ini akan semakin memantapkan posisi kami sebagai perusahaan dengan pendekatan customer-centric yang memberikan pelayanan prima kepada semua pelanggan kami,” ungkap SungJong Ha, President Director PT HMID.
Tak hanya menghadirkan jaringan baru, Hyundai juga sudah menyiapkan sejumlah program menarik untuk pelanggan. Tujuannya tentu untuk memudahkan pelanggan membeli dan merawat kendaraan Hyundai mereka.
Berikut adalah program Hyundai untuk pelanggan
Hyundai Call Center selama 24 jam di 0-800-1-878-878
Garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km (mana tercapai lebih dulu)
Gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km (mana tercapai lebih dulu dan hanya untuk biaya jasa)
Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
Dukungan Program Layanan Hyundai Datang ke Mana Saja (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
Gratis 24 jam Emergency Mobile Charging Service selama masa garansi (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878 & berlaku di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya)
Gratis suku cadang hingga 3 tahun atau 45.000 km (mana tercapai lebih dulu & sesuai jadwal perawatan rutin khusus untuk pelanggan Staria)
Garansi Baterai Kendaraan Listrik selama 8 Tahun/160,000 km (khusus pelanggan mobil listrik)
Gratis AC Home Charger dan Biaya Instalasi (khusus pembelian kendaraan listrik Hyundai)
Gratis portable charger (khusus pembelian kendaraan listrik Hyundai)
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
19 Mei 2025, 12:00 WIB
13 Mei 2025, 11:00 WIB
12 Mei 2025, 20:11 WIB
10 Mei 2025, 08:00 WIB
07 Mei 2025, 19:00 WIB
Terkini
19 Mei 2025, 19:00 WIB
Marc Marquez bakal kembali berburu poin di MotoGP Inggris 2025 untuk mengokohkan posisi di puncak klasemen
19 Mei 2025, 18:00 WIB
Gofar Hilman ubah Suzuki S-Presso jadi menyerupai Jimny dengan penambahan beragam body kit kustom menarik
19 Mei 2025, 17:00 WIB
Honda resmi menjual mobil listrik e:N1 secara terbatas di Malaysia, harganya mulai dari Rp 573 jutaan
19 Mei 2025, 16:01 WIB
Pengguna smartphone alami kerusakan kamera HP setelah merekam sensor Lidar Volvo EX90, ini penyebabnya
19 Mei 2025, 15:32 WIB
500 ribu ojol siap menggeruduk Jakarta besok untuk melakukan demo di sejumlah lokasi yang telah ditentukan
19 Mei 2025, 14:00 WIB
Harga mobil Daihatsu di sejumlah daerah berpeluang naik apabila diskon opsen ditiadakan oleh Pemda setempat
19 Mei 2025, 13:00 WIB
Wamenperin menilai kehadiran Chery Tiggo 8 CSH bisa menambah opsi kendaraan ramah lingkungan di Tanah Air
19 Mei 2025, 12:00 WIB
Mitsubishi bakal buka 10 diler di 2025 untuk menyambut model baru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat