Lounge Diler Jeep PIK Resmi Dibuka, Ada Fasilitas 3S
26 Juni 2025, 16:00 WIB
Diler baru Hyundai hadir di jalan pegangsaan, Kelapa Gading dengan sejumlah fasilitas terkini dan mutakhir
Oleh Denny Basudewa
TRENOTO – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali memperluas jaringannya di kawasan Kelapa Gading. Diler baru Hyundai ini lokasinya strategis karena terletak di jalan Pegangsaan Indah Barat RT 16/21, Pegangsaan Dua, Jakarta Utara.
Hyundai masih terus melanjutkan komitmennya untuk membangun 100 gerai hingga akhir 2021. Kehadiran diler memang sangat penting guna memenuhi kebutuhan dan meningkatkan akses masyarakat terhadao produk dan layanan Hyundai.
Diler baru Hyundai ini dioperasikan oleh PT Auto Maju Sentosa ini telah dilengkapi fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S. Program Click-to-Buy (CTB) pun sudah terintergrasi di sini sehingga memudahkan pelanggan membeli kendaraan.
Hyundai Pegangsaan menyediakan 2 AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya. Fasilitas lain adalah hadirnya working bay serta didukung teknisi bersertifikat Hyundai Motors Indonesia.
“Diler Hyundai Pegangsaan dapat berkontribusi khususnya di wilayah Jakarta Utara. Kami percaya bahwa kerjasama ini akan semakin memantapkan posisi kami sebagai perusahaan dengan pendekatan customer-centric yang memberikan pelayanan prima kepada semua pelanggan kami,” ungkap SungJong Ha, President Director PT HMID.
Tak hanya menghadirkan jaringan baru, Hyundai juga sudah menyiapkan sejumlah program menarik untuk pelanggan. Tujuannya tentu untuk memudahkan pelanggan membeli dan merawat kendaraan Hyundai mereka.
Berikut adalah program Hyundai untuk pelanggan
Hyundai Call Center selama 24 jam di 0-800-1-878-878
Garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km (mana tercapai lebih dulu)
Gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km (mana tercapai lebih dulu dan hanya untuk biaya jasa)
Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
Dukungan Program Layanan Hyundai Datang ke Mana Saja (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
Gratis 24 jam Emergency Mobile Charging Service selama masa garansi (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878 & berlaku di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya)
Gratis suku cadang hingga 3 tahun atau 45.000 km (mana tercapai lebih dulu & sesuai jadwal perawatan rutin khusus untuk pelanggan Staria)
Garansi Baterai Kendaraan Listrik selama 8 Tahun/160,000 km (khusus pelanggan mobil listrik)
Gratis AC Home Charger dan Biaya Instalasi (khusus pembelian kendaraan listrik Hyundai)
Gratis portable charger (khusus pembelian kendaraan listrik Hyundai)
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
26 Juni 2025, 16:00 WIB
09 Juni 2025, 08:00 WIB
03 Juni 2025, 13:06 WIB
24 Mei 2025, 15:36 WIB
21 Mei 2025, 22:00 WIB
Terkini
04 Juli 2025, 11:41 WIB
Lamborghini yang dikendaraan Diogo Jota bersama sang adik terbakar saat kecelakaan di jalan tol A52, Spanyol
04 Juli 2025, 09:00 WIB
Dishub DKI menyiapkan teknologi senilai Rp 120 miliar untuk mengatasi kemacetan lalu lintas yang ada di Ibu Kota
04 Juli 2025, 08:00 WIB
Pemerintah terbuka jika merek Jepang mau ikut program insentif impor mobil listrik seperti yang dinikmati BYD
04 Juli 2025, 07:00 WIB
Aismoli berharap rencana pemberian subsidi motor listrik pada bulan depan bukan sekadar harapan palsu
04 Juli 2025, 06:00 WIB
Mendekati akhir pekan, SIM keliling Jakarta masih beroperasi sebagai fasilitas alternatif perpanjangan SIM
04 Juli 2025, 06:00 WIB
Ganjil genap Jakarta 4 Juli 2025 kembali diterapkan guna menghindari terjadinya kemacetan khususnya di jam sibuk
04 Juli 2025, 06:00 WIB
Salah satu lokasi SIM keliling Bandung yang tersedia jelang akhir pekan ada di Dago Plaza, JL. IR. Juanda
03 Juli 2025, 22:00 WIB
Aprilia tengah menyiapkan rencana cadangan dengan mendekati Bastianini buat mengantisipasi kepergian Martin