Daihatsu Tebar Promo Menarik di GIIAS 2022

Daihatsu tebar promo menarik selama pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022

Daihatsu Tebar Promo Menarik di GIIAS 2022

TRENOTO – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Bertempat di hall 5 ICE BSD, pabrikan asal Jepang ini menawarkan sejumlah promo menarik di pameran otomotif tahunan tersebut.

Pada ajang tersebut, seluruh produk andalan Daihatsu bisa dipesan oleh pengunjung meliputi all new Terios, Xenia, Rocky, new Sigra, new Sirion, Ayla, Luxio, hingga Gran Max.

Photo : ADM

Guna memudahkan calon pembeli, Daihatsu memberikan berbagai pilihan dan penawaran menarik. Selama GIIAS 2022 terdapat berbagai program menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Setidaknya terdapat enam paket promosi yang ditawarkan untuk memudahkan calon konsumen. Berikut promo menarik Daihatsu di GIIAS 2022 :

  1. Bunga spesial mulai 0.77 persen per tahun dan gratis biaya administrasi untuk semua pembelian kredit
  2. Diskon spesial untuk semua pembelian di GIIAS 2022
  3. Cash back spesial khusus untuk tukar tambah mobil dari merek apapun ke Daihatsu baru
  4. DP ringan khusus untuk pembelian all new Xenia secara kredit dan free asuransi 1 tahun Total Loss Only untuk pembelian cash.
  5. Gratis oli dan spare part 30 ribu km atau 2 tahun khusus pembelian Daihatsu Rocky
  6. Program undian berhadiah 3 unit motor untuk 3 pemenang

Guna lebih meyakinkan sebelum membeli unit Daihatsu, pengunjung bisa melakukan test drive all new Xenia, Terios dan new Rocky. Adapun new Rocky baru saja mendapat penyegaran pada GIIAS 2022.

New Daihatsu Rocky mendapatkan penyegaran berupa grille yang sebelumnya berkelir krom, menjadi hitam. Unsur sporti juga disematkan kelir hitam pada spion samping.

Photo : Trenoto

Sentuhan warna hitam sendiri hadir pada pelek kendaraan. Untuk varian 1.2 X menggunakan pelek berukuran 16 inci.

“Daihatsu bekerjasama dengan value chain Astra memberikan layanan lengkap mulai dari pembiayaan, perlindungan kendaraan, tukar tambah, hingga konsultasi pembiayaan digital,” kata Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) melalui siaran resminya.

Ia menambahkan bahwa wiraniaga handal Daihatsu siap mendampingi calon konsumen mendapatkan kendaraan idamannya.


Terkini

news
Persiapan MotoGP Mandalika 2025, MGPA Mulai Pelatihan Marshal

Presiden Dikabarkan Bakal Datang Nonton MotoGP Mandalika 2025

Presiden Prabowo Subianto dikabarkan bakal datang buat nonton MotoGP Mandalika 2025 pada Minggu (05/10)

news
Harga BBM Shell, BP AKR dan Vivo Semua Naik di Februari 2025

BBM yang Ditolak Vivo Bakal Dipakai Pertamina

BBM yang ditolak oleh Vivo karena adanya kandungan etanol akan tetap digunakan Pertamina buat penuhi kebutuhan pasar

news
Ganjil genap Jakarta

Ganjil Genap Jakarta 3 Oktober 2025, Tetap Ketat di Akhir Pekan

Ganjil genap Jakarta tetap diterapkan secara ketat pada 3 Oktober 2025 untuk menyambut libur akhir pekan

news
SIM Keliling Jakarta

Lokasi SIM Keliling Jakarta Jelang Akhir Pekan 3 Oktober 2025

SIM keliling Jakarta masih beroperasi di lima tempat menjelang akhir pekan, simak informasi lengkapnya

news
Jadwal SIM Keliling Bandung 3 Oktober, Cek Lokasinya di Sini

Jadwal SIM Keliling Bandung 3 Oktober, Cek Lokasinya di Sini

Menjelang akhir pekan, SIM keliling Bandung tetap beroperasi untuk melayani para pengendara di Kota Kembang

motor
Isu Suzuki Satria Baru Mau Meluncur di Indonesia, Ini Faktanya

Isu Suzuki Satria Baru Mau Meluncur di Indonesia, Ini Faktanya

SIS masih membuka kemungkinan Suzuki Satria terbaru bakal diluncurkan untuk para konsumen di Indonesia

otosport
Motornya Berasap di MotoGP Jepang 2025, Ini Penjelasan Bagnaia

Motornya Berasap di MotoGP Jepang 2025, Ini Penjelasan Bagnaia

Francesco Bagnaia buka suara soal asap tebal yang muncul dari motornya jelang akhir balapan di Jepang

mobil
Dealer Honda Cimahi

Pelanggan Makin Kritis, Honda Cimahi Fokus ke Layanan Purna Jual

Honda Cimahi mengaku pelanggan mobil kini makin kritis sehingga pelayanan purna jual terus ditingkatkan